Teranyar

    Dipasang Bareng Omid, Aziz Zidane Meraos Nyaman

    2 September 2019 19:43
    Aziz merasa ada perubahan positif dengan kehadiran 3 pemain asing, terutama Omid
    Persib Bandung akhirnya bisa meraih 3 angka lagi di pertandingan pekan ke-17. Dalam pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion SJH, Kabupaten Bandung Jumat pekan lalu (30/8/3019), Persib menang tipis 1-0 (0-0) hasil gol terlambat Erwin Ramdhani di menit ke-89.

    Bagi Abdul 'Zidane' Aziz kemenangan tersebut merupakan sinyal kebangkitan Maung Bandung yang di putran 1 Liga 1 2019 bermain buruk. Baginya, dengan bermodal kemenangan itu timnya optimis akan bangkit di putaran ke-2.

    Ieu Rame Lur:

    Klasemen Pekan Ke-17: Klasemen Sementara Yang Masih Sementara

    Dikekeak Bobotoh, Ini Kata Aqil!

    "Itu awal kebangkitan buat kami di putaran kedua nanti. Sekarang kan mentalitas naik setelah menang kemarin, jadi percaya diri juga pasti lebih," sebutnya saat dijumpai di Asprov PSSI Jabar, Ahad kemarin (1/9/2019).

    "Aziz merasa nyaman karena ada Omid yang bisa memutus serangan, jadi Aziz mau ke depan juga sudah tenang"
    - Abdul 'Zidane' Aziz, Gelandang PERSIB Bandung


    Aziz juga menyebut tiga pemain asing yang debut di pertandingan pekan ke-17 memberikan kontribusi lebih untuk tim. "Aziz yakin di putaran kedua nanti bisa bicara lebih," sebutnya.

    Ieu Rame Lur:

    Liburan, Aziz & Aqil Pilih Renang Di Pantai

    Maung Anom Raih Satu Poin di Bandung

    Bahkan secara spesifik, Aziz menyebut ada perbedaan yang dirasakan dengan masuknya 3 pemain asing baru. "Kerasa banget, apalagi di lini tengah Aziz merasa nyaman karena ada Omid yang bisa memutus serangan, jadi Aziz mau ke depan juga sudah tenang, karena di belakang ada yang cover Aziz, jadi lebih enak buat nyerang juga.



    "Sama Omid Alhamdulillah sudah kloplah, mulai dapat chemestry. Mudah-mudahan dipercaya terus main bareng sama Omid." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli