Teranyar

    Diperkirakan Absen Hingga 7 Seri Di MotoGP 2021

    4 December 2020 11:14
    Marquez tidak akan mengikuti balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret.
    Namun Marquez bisa saja pulih lebih cepat atau lebih lama dibanding perkiraan. Seperti yang terjadi pada MotoGP 2020.
    Pembalap Marc Marquez diperkirakan absen hingga tujuh seri di MotoGP 2021 setelah menjalani operasi ketiga yang dilakukan Kamis (3/12) waktu Spanyol, dalam rangka penyembuhan lengan kanan. Da, diperkirakan absen hingga tujuh seri di MotoGP 2021.

    Mengacu pada jadwal sementara MotoGP 2021 yang dirilis pada awal November, seandainya Marquez benar-benar absen selama enam bulan terhitung sejak awal Desember ini, maka pemilik delapan gelar juara dunia itu akan kehilangan tujuh seri balap MotoGP 2021.



    Marquez tidak akan mengikuti balapan pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada 28 Maret. Kemudian dipastikan absen dalam dua balapan di benua Amerika, MotoGP Argentina dan MotoGP Americas yang berlangsung April.

    Selain itu pembalap berjuluk Ant of Cervera juga akan hanya menjadi penonton ketika rival-rivalnya bersaing di tiga balapan yang dihelat Mei, MotoGP Spanyol, MotoGP Prancis dan MotoGP Italia. Sementara pada awal Juni, Marquez akan menepi dari MotoGP Catalunya.
    Sing Demi, ieu rame : TELAH MENJALANI MRI BEGINI DIAGNOSA CEDERA BECKHAM

    Seandainya Marquez absen dalam tujuh seri balapan MotoGP 2021, maka pembalap Repsol Honda itu hanya akan mengikuti 13 balapan sisa.

    Namun Marquez bisa saja pulih lebih cepat atau lebih lama dibanding perkiraan. Seperti yang terjadi pada MotoGP 2020. Marquez bahkan sempat kembali ke lintasan hanya beberapa hari setelah menjalani operasi pertama usai kecelakaan di MotoGP Spanyol. (Bobotoh.ID/HR - cnnindonesia.com)