Teranyar

    Diposisikan Lain Oleh Radovic, Erwin Tidak Meraos Beban

    31 January 2019 14:10
    Pertandingan perdana Erwin Ramdani setelah berbaju Persib Bandung adalah melawan Persiwa Bina Putra FC Pada Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia. Foto: Raffy Faraz
    Erwin Ramdani tidak merasa terbebani dengan tugas barunya di Persib. Namun ia masih memerlukan adaptasi
    Winger Persib Bandung, Erwin Ramdani mengaku senang karena bisa melakoni debutnya bersama tim Maung Bandung. Meski senang, ia mengaku masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya saat diberi kesempatan oleh Radovic.

    Eks pemain PSMS Medan itu sebenarnya mendapatkan kesempatan bermain sejak menit awal oleh Miljan Radovic. Bersama Lopicic dan Kim Kurniawan, ia bahu-membahu menjaga keseimbangan tim Persib ketika bersua Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Radovic Masih Akan Uji Kemampuan Yamashita!

    Kiat Dado Memiceun Trauma!

    "Alhamdulillah sangat disyukuri. Tapi debut pertama pasti ada perasaan yang aneh. Dan mungkin belum bisa menapilkan penampilan saya 100%. Tapi ini dijadikan pengalaman untuk lebih baik ke depan," tutur Erwin di SOSI Sport Club, Rabu kemarin (30/1/2019).

    "Kalau beban enggak, cuma ya bagaimana pun posisinya saya coba untuk menampilkan yang terbaik. Cuma ya kembali lagi sebagai pemain muda saya terus belajar,"
    - Erwin Ramdani, Pemain PERSIB Bandung


    Erwin pun menuturkan bila ia sempat merasa terbebani saat ditonton oleh puluhan ribu Bobotoh. Bahkan ia pun menganggap wajar akan hal itu.

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Belum Fix, Radovic Masih Mengantos Pemain Lain!

    Tugas Baru Erwin Dari Radovic!

    Pemain yang berstatus sebagai anggota TNI itu juga mengatakan seiring berjalannya waktu, dukungan Bobotoh di stadion akan menjadi sumber motivasinya di setiap pertandingan.

    "Ada pasti (beban), wajar namanya juga debut pertama pasti ada. Tapi ke sini-ke sini ya kayaknya bakal terbiasa lagi," imbuhnya.

    Pada pertandingan kontra Persiwa yang berkedudukan akhir imbang, kacamata tersebut, eks pemain PS. TNI itu mendapat peran baru oleh Radovic. Sejatinya Erwin merupakan pemain yang piawai beroprasi di sektor sayap kiri.

    Namun di era Miljan Radovic, Erwin mendapat posisi khusus untuk menjaga keseimbangan lini tengah tim. Mendapat hal yang baru, tak membuat Erwin merasa terbebani. Terlebih lagi ia tetap berusaha untuk meberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan Bobotoh.

    "Kalau beban enggak, cuma ya bagaimana pun posisinya saya coba untuk menampilkan yang terbaik. Cuma ya kembali lagi sebagai pemain muda saya terus belajar," ucap Erwin. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli