Teranyar

    Diprediksi Akan Bertanding di Kota Gudeg, Ini Ceuk Petinggi Persib

    26 June 2020 19:09
    Umuh menilai bantuan dan opsi tersebut merupakan langkah positif yang didapat PSSI. Menurutnya Persib juga sangat siap untuk tampil dimana saja.
    Setelah kompetisi sepak bola di Indonesia ditetapkan, muncul berbagai wacana agar kompetisi berjalan dengan baik. Wacana kompetisi akan dipusatkan di pulau Jawa semakin menarik untuk diperbincangkan.
    Sebelumnya, Ketua Umum, Moch. Iriawan mengatakan Yogyakarta akan menjadi markas tim-tim di luar pulau Jawa. Terlebih PSSI akan mendapat bantuan berupa hotel gratis bagi tim yang akan bertanding di Yogyakarta.
    Mendengar kabar tersebut, salah seorang komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar angkat bicara. Pasalnya Persib memiliki peluang untuk bertanding di Yogyakarta.


    Umuh menilai bantuan dan opsi tersebut merupakan langkah positif yang didapat PSSI. Menurutnya Persib juga sangat siap untuk tampil dimana saja.
    "Ya tidak ada masalah, itukan sama sama kalalu tim dari Jawa kan beruntung masih bisa pakai pesawat, cuma paling tim luar jawa aja yang bingung,"
    "Tapi menurut saya sangat diuntungkan main di salah satu tempat, netral, dan hotel sudah disiapkan oleh liga, itu sangat luar biasa," ujar Umuh di Tanjungsari pada Rabu (23/6/20).
    Selain itu pengeluaran tim saat laga tandang juga bisa ditekan. Dengan begitu akan ada keuntungan bagi tim tersebut untuk tetap bisa hidup.
    "Dari pada kita bolak balik ke Papua atau Kalimantan itu biayanya. Nah biaya itu kan bisa untuk diberikan berapa persen untuk pemain," imbuh Umuh.
    Tak menutup kemungkinan bagi Persib bermarkas atau bertanding di Yogyakarta. Akan tetapi hal tersebut bukan menjadi masalah besar bagi Maung Bandung, terlebih untuk kemajuan bersama.
    "Ya tidak masalah, Jogja dekat. Kecuali kalau ada keluarga pemain yang sakit, ijinnya gampang. Tidak dirugikan, menurut saya tidak ada yang dirugikan, di Jogja tempat netral," tuntasnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli