Teranyar

    Dipukul Bobotoh Usai Pertandingan, Ini Kata Radovic

    7 March 2019 19:32
    Bobotoh lakukan tindak kekerasan usai pertandingan. Kali ini Miljan Radovic dan pemain yang jadi sasaran
    Persib Bandung kembali menelan kekalahan di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019. Pada pertandingan kedua, Persib Bandung dikalahkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7/3/2019.

    Usai kekalahan tersebut, Bobotoh di stadion bereaksi keras. Bahkan dikabarkan ada aksi kekerasan yang dilakukan Bobotoh terhadap Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Kalah Lagi, Bobotoh Menggorowokkan 'Persib Butut' dan 'Radovic Out'

    Dicapluk Bajul Ijo, Maung Mengeong Di SJH!

    Menyikapi kekerasan yang dialami olehnya, Miljan Radovic menyatakan suasana berbeda yang dialaminya. Ia berharap dukungan Bobotoh untuk Persib Bandung di saat menang maupun di saat kalah.

    "Kritik Bobotoh itu normal, tapi sekarang saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang hanya untuk memukul itu tidak enak"
    - Miljan Radovic, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Sekarang situasi berbeda, kita menang kita support. Tapi kalau kalah jangan sampai pukul pemain dan jangan pukul pelatih. Saya inginmelindungi mereka dan itu tidak ingin terluka," tuturnya saat Jumpa Pers Usai Laga di Stadion SJH, Kamis 7/3/2019.

    Ieu Rame Lur:

    HT: Saling Korowot, Bajul & Maung Masih Remis!

    Erwin & Saepulloh Starter, Indra & Henhen Cadangan!

    "Kenapa tidak mendukung dulu? kenapa harus press pemain? Dipukul itu tidak enak," tambahnya.

    "Miljan mengaku tidak mengetahui apa penyebab Bobotoh mememukul dirinya. Padahal ia selalu beranggapan bila ia menerima semua kritik yang dialamatkan pada dirinya.

    "Kritik Bobotoh itu normal, tapi sekarang saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka (Bobotoh) datang hanya untuk memukul itu tidak enak."

    "Pemain setiap hari latihan keras, saya kecewa sekali. Saya kritik balik, saya tahu saya salah, kita kalah. Tapi ini turnamen, bukan kompetisi." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli