Teranyar

    Dirumorkan Akan Melatih Bali Utd, Ini Kata Gomez

    4 December 2018 12:38
    Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menjawab rumor tentang Bali United
    Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez menjelaskan terkait rumor dirinya yang tengah didekati oleh salah satu tim peserta Liga 1. Menurut isu yang beredar, pelatih berkebangsaan Argentina itu tengah didekati oleh tim Bali United.

    Seperti yang sudah diketahui jika pelatih tim Serdadu Tridatu, Widodo C. Putro sudah resmi tak menukangi tim asal Pulau Dewata tersebut. Bahkan pada laga versus Persija, Bali sudah ditukangi sang caretaker, Eko Purjianto.

    Ieu Rame Lur :

    Qolba Ingin Unjuk Gigi Jika Dipercaya Gomez Tampil Menglawan PSCS

    Pelatih Persib Ingin Laga Pamungkas Digelar di Bali


    "Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran) tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi"
    - Mario Gomez (Pelatih Persib)


    Hanya saja Gomez mengatakan jika tawaran tersebut masih terbentur dengan kontraknya di Persib. Ia menjelaskan, masih memiliki kontrak satu musim ke depan dengan Maung Bandung.

    "Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran) tapi saya masih punya kontrak di Persib satu tahun lagi," tutur Gomez di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, pada hari Selasa (4/12/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Persib Banyak Buang Peluang, Ardi : Itu Jadi Evaluasi Pelatih

    Persib Memawa Semua Pemain Lokal & Beberapa Pemain Muda ke Cilacap


    Pelatih berusia 61 tahun itu menegaskan jika masa baktinya di Persib masih dua musim lagi.

    "Bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi. Saya tidak ingin berbicara apapun soal ini karena saya sudah membicarakan banyak hal sama Pa Teddy (Tjahjono)," tambahnya.

    Dengan begitu ia pun masih ingin membesut tim Maung Bandung di musim depan. Hanya saja ia pasrah dan menyerahkan masa depannya kepada manajemen terkait status dirinya di musim depan.

    "Saya gatau jika saya ada opsi lain yang bagus tapi saya ingin stay disini, tapi gini, misalnya Persib tidak suka mungkin akan berbeda, tapi saya punya satu tahun lagi," tutur Gomez. (Bobotoh.ID/FY)