Teranyar

    Disebut Mirip Hansamu Yama, Begini Reaksi Hanifan

    14 September 2018 14:35
    Peraih medali emas di cabang Pencak Silat Asian Games 2018, Hanifan Kusuma mengaku senang bisa bertatap muka dengan salah satu pemain bertahan hebat milik Indonesia, yakni Hansamu Yama Pranata. Meski hanya bertemu melalui fitur video call rasa bahagianya itu pun tetap saja pecah.

    Sebelumnya tak sedikit pasang mata yang menilai jika wajah Hanifan sangat mirip dengan pemain asal Barito Putera tersebut. "Iya mungkin karena orang pada bilang mirip aja. Saya mah syukuri aja." tutur Hanifan di Stadion GBLA, Bandung, Kamis (13/9/2018).

    Ieu Rame Lur :

    Komentar Kang Emil Usai Maung Mendodet Singa

    Video Selebrasinya Viral, Begini Penjelasan Fisioterapi Persib !


    Pria asal Soreang itu mengatakan jika pertemuannya dengan Hansamu tak lain dari peran saudaranya, yakni Deden Natshir. Menurutnya saat ia berkunjung ke rumah Deden, penjaga gawang Persib itu langsung berinisiatif menghubungi Hansamu dan mengajaknya video call.

    Hanya saja, Hanif mengatakan jika hal tersebut tak berlangsung lama, pasalnya Hansamu harus latihan dengan timnya.

    Ieu Rame Lur :

    3 Hal Yang Menyieun Persib Menggulung Arema !

    Pelatih Arema : Pemenang Yang Membuat Gol


    "Sengaja aja, A Deden coba video call dengan Hansanu biar tambah greget kan dan a Deden langsung di personal chat iya udah cuma sebentar kok cuma lima menit. Gak (ngobrol) dia lagi di kandang Barito." tuturnya.

    Selain disebut mirip Hansamu, Hanifan juga disebut sebut mirip dengan Yandi Sofyan dan Zaenal Arif. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli