Teranyar

    Disebut Pemain Tua dan Sudah Habis untuk Main di Bali United, Hariono Bereaksi

    6 April 2021 12:17
    Hariono berseragam Bali United. (Foto: Bali United)
    Meski dicap sebagai pemain tua dan dianggap sudah habis, Hariono pun menjawabnya dengan berkelas.






    Eks pemain Persib Bandung, Hariono menjawab terkait opini yang menyebutkan dirinya tidak layak untuk membela Bali United. Opini tersebut pun kini dijawab oleh Hariono.

    Sebelumnya, Hariono sendiri bergabung dengan Bali United pada 2020 lalu. Saat itu, ia bergabung setelah masa kontraknya habis di Persib Bandung.

    Meski dicap sebagai pemain tua dan dianggap sudah habis, Hariono pun menjawabnya dengan berkelas. Anggapan tersebut dijawab Hariono dengan pembuktian bahwa dirinya bisa membawa andil besar bagi Bali United di setiap pertandingan.

    "Target pribadi saya tentunya ingin bisa maksimal membantu Bali United untuk berprestasi kembali," ucap Hariono, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    "Banyak orang yang bilang kalau saya sudah habis masanya dan sudah tua. Tapi itu malah menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi, Alhamdulillah masih bisa bersaing dengan pemain yang lain," tuturnya.

    Hariono sendiri menjadi salah satu pemain andalan bagi pelatih Stefano Cugurra selama Bali United berkiprah di fase grup Piala Menpora 2021. Dari tiga laga yang dijalani, Hariono selalu menjadi pemain inti dan bermain penuh tanpa pernah terganti. (Bobotoh.id/RF)