Teranyar

    DISIPLIN DAN KAYA TAKTIK KUNCI KALAHKAN PERSIB BANDUNG

    29 November 2021 10:04

    Arema FC berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 0-1 dalam pertandingan pekan 14 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (28/11/2021), pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut bahwa salah satu kunci kemenangan tim Singo Edan adalah kedisiplinan.

    “Salah satu kuncinya adalah kedisiplinan, Kami bisa menguasai pertandingan baik di babak pertama maupun di babak kedua. Pemain sudah menjalankan instruksi dengan baik untuk terus melakukan pressing ketat pada lawan,” ungkap Almeida.

    Di pertandingan tersebut Arema FC memang bermain dengan disiplin tinggi. Setelah unggul dari Persib pada menit 17 oleh gol Dendi Santoso, Arema FC tidak lantas menurunkan tempo permainan. Mereka terus konsentrasi untuk mencoba mengatasi permainan Persib yang kerap menghasilkan peluang dari bola-bola mati.

    “Hasil ini tentu saja menjadi modal berharga bagi tim untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” tambah pelatih asal Portugal ini.

    Arema FC saat ini berada di urutan kedua klasemen BRI Liga 1 2021 dengan meraih 29 poin. Terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang meraih 30 poin. Di laga berikutnya Arema FC akan berhadapan dengan Bali United pada (5/12/2021).

    (Bobotohid/GD)