Teranyar

    Disorakin Bobotoh Asa Mendadak Jadi Artis!

    20 July 2018 19:06

    Keluarga menjadi salah satu tempat atau inkubator Pepersiban. Sudah menjadi sesuatu yang alamiah bila ada salah seorang anggota keluarga menjadi Bobotoh, maka akan ada anggota keluarga lain yang menjadi bobotoh.

    Begitu juga dengan Santi Suseno. Bobotoh Girl kelahiran 1993 ini menyukai Persib karena 'tertular' dari kakaknya yang menurutnya bobotoh pisan. Kakaknya lah yang suka mengajak Santi untuk nyetadion sejak ika duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

    Ieu Rame Lur:Bawa 21 Nama, 6 Pemain Tidak Mengiringan Ke Banjarmasin!

    "Santi jadi satu-satunya cewek yang suka Persib. Bahkan sekarng di kantor pun, hanya Santi yang suka banget Persib," tutur Bobotoh Girl bermata teduh itu.

    Penggemar Febri 'Bow' Hariyadi ini punya pengalaman menarik saat nyetadion. "Pas turun dari mobil disurakin sama Bobotoh dan banyak yang mita foto bareng. Asa mendadak jadi artis, banyak yang ngegodain juga" kenangnya.

    Ieu Rame Lur: Tur Tandang Yang Panjang Tidak Menghariwangkan Deden!

    Tentu saja sebagai penggemar Gebri, Santi berharap memiliki waktu khusus dengan pemain idolanya itu. "Pengen aja makan steak ayam sama dia," harapnya.

    Seperti juga jutaan Bobotoh lainnya, Santi berharap Persib kembali meraih gelar juara untuk dipersembahkan pada bobotoh. Sedang pada sesama bobotoh, pesannya ringkas saja.


    Ieu Rame Lur: Walau Tak Kenal, Gomez Puji Jacksen!

    "Semakin dewasa, jangan jadi bobotoh bersumbu pendek. Buktikan kita yang terbaik," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)

    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli