Teranyar

    Ditahan Imbang Persib, Ieu Dalih Pelatih Perseru!

    12 July 2018 21:34
    Pertandingan sengit kembali tersaji di pekan ke 15 Liga 1 musim 2018. Pertandingan tersebut mempertemukan Perseru Serui kontra Persib Bandung di Stadion Marora, Kepualauan Yapen, Kamis (12/7/2018). Kedua tim harus berbagi angka dalam pertandingan tersebut.

    Meski meraih hasil imbang, pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengatakan jika dirinya tengah kebingungan. Pasalnya, banyak masalah yang dihadapinya sebelum menghadapi Persib Bandung. "Saya itu pusing dengan situasi kedalaman skuat kita," ucap pria berusia 44 tahun itu pada Kamis (12/7/2018).

    Ieu Rame Lur:
    Disuntrungin Malaysia, Indonesia gagal Rebut Tiket Final !
    Imbangi Serui, Gomez Tidak Mempersoalkeun Cuaca!

    Ia mengatakan jika salah seorang pemainnya,Arthur Bonai dipasang di posisi yang bukan posisinya. Pasalnya, banyak pemain Perseru yang mengalami masalah seperti cedera dan akumulasi kartu.

    "Karena Arthur (Bonai) tidak pada posisinya. Pemain kita banyak yang cedera, ada akumulasi dan ini jadi masalah, sebenarnya yang saya harapkan Boaz (Izir), tapi dalam beberapa hari absen latihan jadi masalah buat kita. Kebugaran juga," tambah mantan kapten Arema Malang itu.

    Ieu Rame Lur:Mantan Kapten Arema Sebut Gomez Pelatih Cerdik!

    Tak hanya itu, Putu Gede mengakui jika memaksakan pemainnya untuk bermain meski kondisinya kurang fit.

    "Tadi cukup lumayan juga Artur bermain. Cuman masalah kita sekarang di midfield karena kondisi Ronald (Ronaldo Meisido) juga lagi gak fit juga ada sedikit masalah dengan kakinya," ujar mantan pemain Persita Tangerang itu. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli