Teranyar

    Ditahan Persib, Perseru Incar MU!

    12 July 2018 19:53
    Persib Bandung berhasil menahan imbang Perseru Serui di depan publiknya sendiri di Stadion Marora, Serui. Meski pertandingan berakhir dengan skor kacamata, anak asuh I Putu Gede mengaku tetap bersyukur dengan hasil yang dicapai.

    Gelandang Perseru, Tonny Roy Ayomi mengatakan, meski tidak mendapatkan poin penuh di kandangnya sendiri, Tonny yang mewakili rekan-rekannya tetap bersyukur dengan raihan tersebut. Terlebih, pemain berusia 26 tahun itu menilai Persib sebagai tim besar yang tentunya sulit untuk dikalahkan.

    Ieu Rame Lur:
    Merebol Angka Dari Serui, Ini Kata Indra!
    PSIS Paksa Madura Utd Main Remis!

    "Kami bersyukur walaupun tidak mendapat poin penuh di kandang tapi kami mendapat satu poin. Kami bersyukur karena melihat melawan Persib tim yang kuat di Indonesia," ucap Tonny saat Jumpa Pers Usai Laga, Kamis (12/7/2018).

    Tonny menambahkan, jika rekan-rekannya merasakan kekecewaan karena tidak bisa mempersembahkan kemenangan bagi Publik Serui. Namun, Tonny berharap di pertandingan selanjutnya, tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu akan meraih poin dalam lawatannya ke Madura.

    Ieu Rame Lur: Mangprang Sore: Angka Dari Serui, In-Kyun Sah, Real Madrid

    "Saya sebagai pemain yang bermain sangat kecewa juga tidak mendapat poin penuh. Kami berharap pertandingan berikut bisa mendapat poin penuh," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Liputan Ini Didukung SuperSoccer

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli