Teranyar

    Ditahan Remis Newcastle, Lain Salah Mourinho Cnah

    5 April 2021 14:07
    foto ; twitter @SpursOfficial
    "Tapi ada kesalahan yang mungkin seharusnya tidak saya sebut sebagai kesalahan karena itu terkait dengan kualitas yang dimiliki para pemain"
    Hasil remis yang didapat Tottenham melawan Newcastle membuat mereka harus kehilangan 15 poin, dan musim ini menjadi kebiasaan kehilangan poin disaat unggul, menurut Jose Mourinho pun bahwa itu bukanlah kesalahannya.

    Mourinho pelatih dan juru taktik yang berpikiran defensif, tetapi tim Spurs-nya sekarang telah kehilangan 15 poin dari posisi kemenangan musim ini setelah bermain imbang 2-2 hari Minggu di Newcastle.

    Harry kane berhasil membuat Spurs unggul berkat dua golnya namun sayang pemain pinjaman dari Arsenal menghancurkan harapannya setelah Joe Willock menyapu bola lepas untuk memberi Newcastle satu poin di menit ke-85.

    "Pelatih yang sama, pemain yang berbeda," adalah tanggapan Mourinho pada BBC Radio 5 Live usai laga.

    Dengan hasil imbang ini membuat mereka gagal naik kembali ke empat besar dan tempat kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2 Januari, setelah kekalahan Chelsea dari West Brom.

    Spurs telah gagal memenangkan enam pertandingan di mana mereka memimpin pada babak pertama, lagi-lagi paling banyak di liga.

    "Tapi ada kesalahan yang mungkin seharusnya tidak saya sebut sebagai kesalahan karena itu terkait dengan kualitas yang dimiliki para pemain.

    "Melihat gol kedua, mudah untuk dipahami karena ada tiga momen berbeda - umpan silang, bola di tiang jauh tempat mereka memenangkannya, dan kemudian bola di depan gawang di mana dua bek tengah kami berada di posisi. Anda dapat menganalisisnya dengan mudah.”

    Mourinho menambahkan: "Ini bukan hanya tentang kesalahan pertahanan yang mengarah pada gol. Kami memiliki situasi di mana kami memiliki bola dan saya sudah tahu bola akan berakhir di Hugo Lloris.

    "Begitulah cara kita terkadang menciptakan ketidakstabilan pada diri kita sendiri."

    Tong Poho Ieu : neymar-lebih-tertarik-dengan-proyek-laporta-di-barcelona

    (Bobotohid/GD/Bolalob)