Teranyar

    Ditandu Keluar Lapangan, Ini Kondisi Deden!

    10 July 2019 19:24
    M. Natshir alami cedera serius di babak pertama dan harus ditandu keluar lapangan sebelum digantikan I Made
    Super Soccer - Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir terpaksa harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-25. Ia bertabrakan dengan Bruno Matos saat berusaha menjaga gawangnya dari kebobolan.

    Posisinya yang saat itu bermain gemilang, digantikan oleh seniornya, I Made Wirawan. Deden pun ditandu keluar lapangan untuk mendapat penanganan.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Persija Mengeggel Curuk Di Ujung Laga

    HT: Masih Remis, Diwarnai KK Untuk Pemain Di Bench!

    Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, ada fraktur yang dialami penjaga gawang yang sempat membawa Tim PON Jabar 2016 meraih medali emas. "Dia mengalami fraktur di tulang keringnya dan itu menjadi cedera yang serius, itu harus dioperasi," sebutnya pada saat Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (10/7/2019).

    "ketika ada pemain yang mengalami cedera serius, suporter seharusnya bisa menjaga sikapnya"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Menurut Abah Obet, bapak satu anak itu alan absen dalam waktu lama karena cederanya serius. "Dan dirinya akan absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Tanggapi Starting XI Persib Dengan Optimis

    Starting XI Persib: Esteban & Zola Starter, Ghozo Cadangan

    Abah Obet juga sesalkan sikap suporter Persija Jakarta yang menurutnya tidak sportif saat Deden mengalami cedera. "Dan yang membuat saya kecewa adalah ketika ada pemain yang mengalami cedera serius, suporter seharusnya bisa menjaga sikapnya."



    Ia membandingkan pertandingan tersebut dengan pertandingan super soccer di Eropa. "Di Eropa ketika ada situasi seperti itu, apapun timnya harus tetap memberikan dukungan, mereka harus lebih banyak belajar soal sportivitas," sesalnya. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli