Teranyar

    Ditanya Apakah Kontakan Dengan Gomez, Ieu Jawaban Ghozo

    19 April 2019 16:34
    Mario Gomez mengawasi anak asuhnya, Ghozali Siregar saat Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion GBLA di putaran 2 Liga 1 2018. Foto: Adam S. Husein
    Persib Bandung dijadwalkan akan menghadapi Borneo FC dalam dua pertandingan tandang-kandang di babak 8 Besar Piala Indonesia. Menurut pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, yang harus dilakukan adalah fokus pada kekuatan tim sendiri.

    Menurut Ghozo, hal tersebut dikarenakan mereka belum mengetahui kekuaan Borneo FC yang sekarang dilatih oleh Mario Gomez. "Kita belum tahu kekuatan Borneo FC, karena belum ada pertandingan juga ini pertandingan yang baru, liga juga belum mulai," tutur Ghozo usai latihan Jumat pagi tadi di Saraga ITB, Babakan Siliwangi Kota Bandung, Jumat (19/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    'Si Anak Hilang' Sudah Ikut Berlatih, Cederanya Tidak Berat

    Artur, Sang 'Family Man' Followers IG-nya Mengaclog Puluhan Ribu Hanya Dalam Sehari

    Menurut Ghozo lagi, pada pertandingan tandang-kandang menjadi penting untuk membuat skor di pertandingan pertama. "Karena home-away penting untuk membuat skor di pertandingan pertama, baru nanti di sini (kandang) juga ada hitung-hitungannya juga," sebutnya.

    "Pastilah tahu (kelemahan Gomez)"
    - Ghozali Siregar, Pemain PERSIB Bandung


    Ketika ditanya mengenai eks pelatihnya yang kini di Borneo FC, Ghozo mengatakan bila Gomez memiliki pengalaman dalm jeli dalam menyatukan pemain. "Dia pelatih berpengalaman, dia jeli dalam menyatukan pemain. Dia cepat sekali untuk bisa menyatukan pemain."

    Ieu Rame Lur:

    Artur & Jupe Mengiluan Latihan Perdana. Ini Foto-fotonyah!

    Persib Masih Bidik 1 Pemain Lagi, Ini Respon Miljan Saat Dikonfirmasi

    Namun Ghozo mengatakan hal tersebut bisa diatasi Persib Bandung. "Karena kita sudah lumayan lama melakukan persiapan, walau ada pemain baru lagi, hal tersebut harus dimaksimalkan nanti saat menghadapi Borneo FC di leg pertama."

    Walau dengan demikian Ghozali yakin Persib bisa mengatasi strategi Gomez. "Pastilah tahu (kelemahan Gomez)," tuturnya ketika ditanya peluang mengatasi Gomez.

    Ketika ditanya apakah Gomez sempat berkomunikasi dengan dirinya, Ghozali menjawab singkat. "Enggak," jawabnya.

    Ghozali menjadi rekrutan Gomez di musim 2018 silam. Pemain yang sebelumnya bergabung bersama PSM Makassar, moncer dan mengkilap saat Persib dilatih Mario Gomez. (Bobotoh.id/RCK/Foto: AH)