Teranyar

    Ditanya Soal Golnya Ke Gawang PSIS, Ieu Ceuk Febri Bow

    7 November 2019 18:12
    Febri Hariyadi membobol gawang PSIS Semarang melalui titik pinalti pada menit ke-73. Gol tersebut mengantarkan Persib Bandung memenangi pertandingan pekan ke-27 dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Gol tersebut mengantarkan Febri menjadi top skor sementara klub dengan 9 gol. Torehan gol yang sama juga diraih rekan setimnya, Ezechiel 'Ndouassel yang juga mengemas 9 gol.

    Ieu Rame Lur:

    Komdis PSSI Meragragkeun Sanksi Pada Gubernur Kalteng & Patrich Wanggai

    Kevin Cedera, Ezechiel Mudik: Lawan Arema FC Persib Kehilangan Banyak Pemain

    Kepada awak media usai pertandingan, Febri merasa senang dengan hasil yang didapat timnya. Apalagi pertandingan tersebut digelar di kandang setelah beberapa pertandingan harus digelar di luar kandang.

    "Mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk, dan kebetulan bisa menang"
    - Febri Hariyadi, Pemain PERSIB Bandung


    "Alhamdulillah pertandingan pertama setelah beberapa kali kita bermain di luar kandang. Saya senang dengan poin penuh mudah- mudahan kedepan bisa lebih baik lagi karena kita di kandang ada dua pertandingan lagi," sebut pemuda yang biasa disebut Bow itu, Rabu (6/11/2019).


    Ieu Rame Lur:

    Bukan Ezechiel, Ini Alasan Febri Dipilih Jadi Penendang Pinalti

    Persib Menang, Viking Clap Bergemuruh Lagi Di Stadion SJH!

    Ketika ditanya soal gol pinaltinya ke gawang Joko Ribowo, Bow hanya merendah. "Ya mungkin kebetulan saja, kebetulan masuk, dan kebetulan bisa menang," pungkasnya.



    Pertandingan kandang berikutnya adalah melawan Arema FC yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-12. Pertandingan tersebut akan digelar Rabu pekan depan (12/11/2019). (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli