Teranyar

    Ditanya Soal Latihan Bersama, Ieu Ceuk Fabiano dan WHU

    29 July 2020 22:27
    Fabiano menghadiri acara pertemuan tim Persib pada Rabu (29/7/20) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung
    Kepastian Persib berlatih masih belum jelas. Sebelumnya dikabarkan, tim berjuluk Maung Bandung itu akan berlatih pada Juli lalu. Namun adanya beberapa kendala membuat Persib mengurungkan niat untuk berlatih bersama.


    Saat ini mayoritas tim Persib sudah ada di Bandung. Hanya ada beberapa pemain saja yang masih belum berada di Bandung seperti Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.


    Bek Persib, Fabiano da Rosa Beltrame mengatakan latihan timnya harus menunggu kondisi Robert Alberts yang belum sepenuhnya sehat. Akan tetapi mengenai latihan bersama nanti, manajemen sudah membicarakan hal tersebut.


    "Itu tergantung coach, mereka (manajemen) masih bahas jadi kita tunggu," kata pemain berdarah Brazil itu pada Rabu (29/7/20) di Graha Persib.


    "Soal itu mereka yang lebih tahu, karena mereka yang putuskan karena tahu lebih jelas," tambahnya.


    Senada dengan Fabiano, komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan timnya akan berlatih dalam waktu dekat ini. Hanya saja ia belum bisa memastikan Supardi cs kembali berlatih.


    "Ya itu nanti, latihan sudah disiapkan, entah besok atau lusa, tapi nanti mereka tidak ada masalah," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.


    "Klub lain juga belum pada latihan, oh Persib belum latihan yang lain udah, padahal kan belum," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)



    Ayo Dibeli