Teranyar

    Ditanya Soal Wasit Agus Fauzan & VAR, Ieu Ceuk Abah Obet

    30 May 2019 15:17
    Abah Obet memberikan komentarnya tentang Wasit Agus Fauzan: Dia sudah memberikan yang terbaik
    Super Soccer - Wasit Agus Fauzan (Yogyakarta) memimpin pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung di pekan ke-3 Liga 1 2019. Pada pertandingan yang diguyur hujan deras dan juga 'hujan kartu kuning' ini, Agus Fauzan memberikan 7 kartu kuning untuk pemain 2 kesebelasan: 3 untuk Semen Padang FC dan 4 untuk Persib Bandung.

    Mengenai kepemimpinan wasit, menurut Robert Alberts, Agus Fauzan sudah melakukan yang terbaik. "Beberapa keputusannya yang ia buat saya yakin itu dari hasil review yang ia lihat kembali di video, tapi saya pikir wasit jauh lebih baik hari ini. Tapi wasit harus terus berkembang lebih baik lagi, dia punya potensi, dia sudah lakukan yang terbaik," sebut Abah Obet saat Jumpa Pers Usai laga, Kamis (29/5/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Bojan Ungkap 'Rahasia' Menahan Pergerakan Karl Max dkk

    Tampil Memukau, Tedja: Namanya Juga Kiper, Ya Sibuk

    Adapun mengenai penggunaan VAR (Video Assist Refferee) yang diusulkan PSSI, Abah Obet menilai sebagai langkah bagus untuk super soccer sepakbola Indonesia. Apalagi ia sudah menanyakan kapan VAR diimplementasikan di Indonesia sejak musim lalu.



    "Saya pikir ini langkah bagus untuk punya VAR di situasi tertentu. Teknologi di pertanidngan di Indonesia masih terpaku di TV maka kita perlu perbaikan sehingga lebih baik dari musim musim lalu." (Bobotoh.id/FY/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli