Teranyar

    Ditumbangkan Persib, Milan Berharap Perseru BL Bisa Kembali Lagi Ke Liga 1

    16 December 2019 22:41
    Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, berharap bila tim yang diasuhnya itu bisa kembali ke Liga 1 musim mendatang. Hal tersebut disampaikan Milan dalam Jumpa Pers Usai Laga Persib Bandung vs Perseru BL di Stadion SJH, Senin (16/12/2019).

    Perseru BL yang pada musim depan degradasi ke Liga 2, memang banyak menurunkan pemain muda pada pertandingan pekan ke-33. Hal ini dikarenakan mereka masih akan bermain untuk perseru BL di Liga 2 dan pemain-pemain muda mereka perlu pengalaman bertanding.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Ungkap Alasan Menggentos Bli 'Buffon' Made dengan Dhika

    Abah Obet Pastikan Pemain Belanda Ini Out Dari Persib

    "Secara keseluruhan kita bermain cukup bagus di babak pertama kita punya peluang yang bagus dan kita bisa melanjutkan itu. Tapi gol pertama menjadi problem bagi kita dan kita menurunkan pemain muda karena saya punya perasaan yang bagus untuk masa depan mereka," papar Milan.

    "Saya harap mereka bisa punya pengalaman bagus dan musim depan bisa kembali lagi ke liga 1"
    - Milan Petrovic, Pelatih Kepala Perseru BL



    Milan mengakui mengambil resiko dengan menurunkan pemain muda. Tetapi hal tersebut bagus sebagai pembelajaran bagi masa depan timnya . "Kita memang punya risiko untuk itu (turunkan pemain muda) tapi kita tetap bermain bagus dan saya ucapkan selamat bagi Persib."



    "Kita bisa belajar dari cara mereka buat gol dan memperbaiki kesalahan kita. Saya harap mereka bisa punya pengalaman bagus dan musim depan bisa kembali lagi ke liga 1," pungkasnya.

    Ieu Rame Lur:

    Mali Sebut Perseru BL Tak Layak Kebobolan 4 Gol Tanpa Balas

    FT: Persib Bantai Perseru BL Di SJH

    Pada pertandingan pekan ke-33, Perseru BL dikalahkan Persib Bandung dengan skor 4-0 (0-0). Perseru BL dipastikan degradasi ke Liga 2 sejak pekan ke-32 Liga 1 2019. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli