Teranyar

    Diundang Komding: Saya Tidak Mengertos Untuk Apa Ke Sana!

    26 October 2018 19:44
    Legiun asing Persib Bandung, Bojan Malisic mengaku senang karena bisa kembali membela timnya di pertandingan selanjutnya kontra Bali United. Sebelumnya, pemain brewok itu harus djatuhi sanksi larangan bermain 4 pertandingan oleh Komite Disiplin PSSI.


    Mali menuturkan jika ia merasa ada kejanggalan terhadap sanksi yang diterimanya. ia juga mengatakan jika sanksi tersebut belum pernah ia alami selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

    Ieu Rame Lur:

    Posisi Klasemen Liga 1 FIFA Yang Salah!

    Glenn Sugita Ajukan Mundur Dari LIB!

    "Bagi saya ini seperti ada target besar di hadapan saya. Saya sebelumnya tidak pernah menerima sanksi panjang seperti ini hingga empat pertandingan tapi kalian tahu, kami tidak bisa berbuat apapun," tutur Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2018).

    Meski begitu, Mali tetap menghormati segala keputusan yang sudah dijatuhkan oleh Komite Disiplin. Hanya saja pemain asal Serbia itu tetap merasa aneh dengan undangan dari Komite Banding beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Perbedaan Patah Tulang Fibula Antara Dado Dengan Kim!

    Bojan Malisic: I am Hungry!

    "Jadi saya terima ini dan pada dasarnya ada pertemuan di Jakarta dengan federasi tapi saya tidak mengerti untuk apa saya datang kesana," tutur Mali.

    Ia berfikir dengan kedatangannya ke Komite Banding akan meringankan sanksi yang sebelumnya sudah didapat timnya. Namun sampai saat ini, ia belum mendengar kabar terkait peringanan yang sebelumnya diperkirakan.

    "Saya kira dengan adanya pertemuan itu dan saya hadir, setidaknya ada pengurangan sanksi satu laga tapi ternyata tidak ada," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)