Teranyar

    Djanur Mencarioskeun Para Pesaing di Liga. Luar Biasa Banyak !

    11 February 2020 21:46
    Hasil dari laga uji coba versus Persib, skuatnya siap menatap Liga 2020
    Pelatih Barito Putera, yang akrab dipanggil Djanur, merasa senang dengan hasil laga uji cobanya versus Persib, Selasa (11/2/20) malam ini. Djanur merasa kalau timnya boleh dikatakan sudah siap untuk menatap Liga 1 2020.

    "Saya pikir tidak terlalu jelek, walaupun kami kalah 2-1. Tapi penampilan secara umum anak-anak udah percaya diri, sudah lumayan kompak. Barang kali masih tetap menyisakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam sisa waktu yang ada," ujar Djanur, merasa senang.

    Dan, Djanur pun memberikan ucapan selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan uji coba ini. Tentunya ini akan membuat Persib lebih percaya diri.

    Ieu Rame Lur

    Dua gol Vizcara membungkam Djanur

    Abah Obet memeunteun laga versus barito bagus buat mental pemainnya


    "Kami bersyukur juga bisa menampilkan pemain-pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas 18, rata-rata umurnya seperti itu dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing," tambah Djanur soal skuat mudanya.

    Soal targetnya di liga musim 2020 ini, Djanur memang tidak dibebani untuk menjadi yang terbaik. Namun menurutnya
    semua tim pasti ingin juara. Tapi kalau ditanya siapa kandidat atau siapa pesaing, tentunya banyak sekali klub di tahun ini yang betul-betul mempersiapkan diri dengan sangat serius terutama dari belanja pemain.

    Ieu Rame Lur

    Soal Febri dipanggil timnas segera dituntaskan untuk meneang solusinya

    Djanur masih merindukan atmosfir Jalak. Stadion nya bisa melejit timnya


    Lebih jauh, Djanur menyebutkan soal Persib, yang di babak pertama mereka memainkan delapan atau tujuh pemain asing, hanya menyisakan tiga pemain lokal di lapangan. Kemudian Bali United juga sama, mereka juga memiliki banyak pemain asing dan naturalisasi. belum lagi Madura United, Persebaya, kemudian Persija.

    "Pesaing di liga musim ini, luar biasa banyak sekali. Belum lagi Bhayangkara, saya pikir banyak sekali, jadi kalau ditanya siapa pesaing, saya kira semuanya menjadi pesaing," ujarnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli