Teranyar

    Djanur Termotivasi Pelenoykan Persib Di Depan Bobotoh!

    6 March 2019 13:25
    Djanur membawa PSMS Medan mengalahkan Persib Bandung di Stadion GBLA pada penyisihan grup Piala Presiden 2018 silam. Foto: Adam S. Husein
    Pelatih Djadjang Nurdjaman selalu ingin membawa tim yang dibawanya meraih kemenangan
    Untuk Pelatih Djadjang Nurdjaman, Piala Presiden 2019 ini adalah turnamen pra musim ke-4 nya. Piala Presiden I di tahun 2015 berhasil dilaluinya dengan gelar juara untuk Persib Bandung.

    Sedangkan di Piala Presiden 2018, Djanur melewatinya bersama PSMS Medan dan berhasil mendongkel Persib Bandung di babak penyisihan grup. Untuk tahun 2019 ini, Djanur melatih Persebaya Surabaya.

    Ieu Rame Lur:

    Termotivasi Untuk Menang Tanpa Menjadikan Beban!

    Puluhan Mortir Ditemukan Di Dago!

    Bertemu kembali dengan Persib di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2019 menjadi motivasi tersendiri bagi pelatih yang pernah membawa Persib Bandung juara liga sebagai pemain, asisten pelatih, dan pelatih ini.

    Menurutnya menjadi sesuatu yang menarik saat berhadapan dengan mantan tim.

    "Luar biasa di sini, ini harapan tersendiri, saya selalu ingin menang dengan tim yang selalu saya bawa"
    - Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persebaya Surabaya


    "Ya betul di Piala presiden ini, saya selalu membawa tim untuk bertanding di sini. Karena itu barangkali sesuatu yang excited menghadapi tim yang pernah saya latih, dan menghadapi publik sepak bola khusunya Bobotoh," sebutnya pada awak media, Rabu (6/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Ratusan Bonek Dilokalisir Di Kawasan SJH!

    Memayunan Persebaya, Miljan Tidak Akan Turunkan Lopicic!

    Menurut Djanur, atmosfir di Bandung itu luar biasa dan menjadi motivasi tersendiri. "Luar biasa di sini, ini harapan tersendiri, saya selalu ingin menang dengan tim yang selalu saya bawa," imbuhnya.

    Djanur mengakui bila materi pemain Persib Bandung yang kini dilatih Miljan Radovic cukup baik. Ia menilai kehadiran Ezechiel, Vizcarra, Ghozali, Hariono, Kim memberi kualitas tersendiri bagi Persib Bandung.

    "Jadi bila ada salah seorang yang tidak bermain, tetap imbang. Sama bagusnya jadi tetap kita waspadai." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli