Teranyar

    Dokter Panpel, Siaga Keur Pencegahan Pandemi Virus Corona. Memere Yang Terbaik !

    15 March 2020 17:31
    Seno terus memere himbauan kepada bobobotoh kalau bisa jangan menyentuh dengan tangan, jadi kalau bisa dengan gestur supaya mencegah virus corona itu tersebar, tidak boleh juga meludah sembarangan.
    Dokter Panpel laga Persib versus PSS Sleman, Regi Seno menyatakan kalau dia dapat tugas dari PMI Kota Bandung untuk mengecek suhu, terutama di ring satu untuk pemain dan perangkap pertandingan mungkin saat pemain datang bakal di cek suhu tubuhnya.

    "Ring satu sangat dibatasi orang-orangnya yang boleh masuk ke ring satu kita cek suhu," ujar Seno soal pencegahan pandemi virus Corona.

    Sementara untuk para bobotoh yang datang, Seno terus memere himbauan kepada bobobotoh kalau bisa jangan menyentuh dengan tangan, jadi kalau bisa dengan gestur supaya mencegah virus corona itu tersebar, tidak boleh juga meludah sembarangan.

    Untuk antisipasi di stadion, pihaknya telah menyiapkan beberapa hand sanitizer dan penyemprotan. Kalau penyemprotan hanya bisa mencegah, terus untuk termometer untuk suhu di atas 37. 35 derajat kalau belum tahu virus corona, tapi dia udah demam mencegah, kalau misalkan usaha maksimal untuk menghilangkan virus. 

    Kalau di cek suhu tubuh ada penonton ditemukan 37 derajat, gimana dok ?

    "Kami dari PMI cuma di ring satu, kalau gitu kita arahkan ke rekam medis di cek lagi. Terus nanti ditanya kan itu virus dari luar negeri, kalau demam biasa dia hanya demam flu dan hanya kecapean saja. Tapi tetep di pisahkan dulu," jelas nya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli