Teranyar

    Dokter Rafi Beberkan Hasil Medical Check Duo Brazil. Kieu Cenah...

    14 January 2020 19:43
    Persib Bandung merekrut dua pemain depan asal Brazil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Namun kedua pemain rekrutan baru itu masih berstatus pemain trial dan yang akan dinilai performanya dalam turnamen SAC 2020 Sabtu dan Ahad 18-19 Januari 2020 mendatang.

    Usai medical check up, dokter tim Persib Bandung menyebut bila kedua pemain itu hasilnya dalam rentang normal. Sedangkan secara keseluruhan kondisi pemain dalam kondisi yang baik.

    Ieu Rame Lur:

    Seandainya Bertahan Di Persib, Hal Ini Yang Diprioritaskan Zola

    Mah5utari, Kolektor Kliping Persib Sejak Tahun 1980-an

    "Kalau untuk kondisi pemain saat ini secara keseluruhan dalam keadaan baik baik. Memang saat kemarin pagi kita melakukan dua orang (duo brasil) medical check up dan hasilnya baru saya dapatkan barusan."

    "Kedua pemain Brasil ini tidak ada riwayat cedera berat, artinya riwayat beristirahat karena cedera lebih dari satu bulan itu engga ada"
    - dr. Rafi Ghani, Dokter Tim PERSIB Bandung



    Adapun MCU yang dilakukan, menurut Rafi, meliputi pemeriksaan darah, urine, jantung, paru paru, fungsi hati, fungsi ginjal, dan penglihatan. "Secara umum ada pemeriksaan kesehatan," imbuhnya.



    "Untuk medical check up hasilnya dalam batas normal. Nanti hasil MCU ini semua saya laporkan ke manajemen, Pak Teddy, dan pelatih," sebut Rafi kepada awak media usai latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik Kota Bandung, Selasa (14/1/2020).

    Ieu Rame Lur:

    Teddy Menyarioskan Peluang Persib Kelola & Jadikan GBLA Homebase

    Persib Sudah Bisa Gunakan GBLA Tapi Sebatas Tempat Latihan

    Kedua pemain ini juga disebutnya tidak memiliki jejak rekam cedera berat. Mereka tidak memiliki riwayat pernah beristirahat lebih dari satu bulan karena mendapat cedera.

    "Untuk kedua pemain Brasil ini tidak ada riwayat cedera berat, artinya riwayat beristirahat karena cedera lebih dari satu bulan itu engga ada. Jadi aman."

    Adapun masalah cuaca yang, Rafi menjelaskan anak-anak Maung relatif tidak akan kesulitan beradaptasi dengan cuaca di Malaysia.

    "Kalau untuk udara panas kelihatan kalau di Malaysia panas tapi tidak begitu ekstrim karena masih sama sama Asean. Karena mereka terlatih. Yang penting tetap bisa menjaga kebugaran dan tetap bisa berlatih dengan baik," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli