Teranyar

    Dokter Rafi Berharap Cedera Kevin Tidak Serius

    8 November 2019 13:17
    Kevin van Kippersluis hanya bermain 25 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Esteban Vizcarra. Pemain berpaspor Belanda yang sejatinya adalah tandem Ezechiel 'Ndouassel ditarik keluar lapangan pada pertandingan melawan PSIS Semarang Rabu (6/11//2019) karena cedera.

    Menurut dokter tim Persib Bandung, dr. Rafi Ghani, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Kevin mendapat spasme di bagian otot paha bagian dalam. Untuk penanganannya Kevin menjali fisioterapi serta harus mengkonsumsi beberapa obat untuk mempercepat pemulihan cederanya.

    Ieu Rame Lur:

    Asal Konsisten, Optimis Bisa Menjauh Dari Zona Degradasi

    Fabiano Resmi WNI? Ini Kata Gegeden Persib

    "Sekarang sedang menjalani terapi (obat-obatan) dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih," sebut dokter kepada awak media di Mess Persib, Jalan A. Yani Kota Bandung, Kamis kemarin (7/11/2019).

    "Normalnya cedera pangkal paha butuh banyak waktu untuk pemulihan dan kami masih harus melihatnya lebih dulu"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Sedangkan sebelunya dalam Jumpa Pers Usai laga, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts mengkhawatirkan kondisi cedera yang dialami Kevin. Pasalnya, Persib akan menjalani pertandingan penting melawan Arema FC pada pertandingan tunda pekan ke-21, Selasa pekan depan (12/11/2019).



    "Normalnya cedera pangkal paha butuh banyak waktu untuk pemulihan dan kami masih harus melihatnya lebih dulu," sebutnya Rabu (7/11/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Jupe Semangati Pemain PSIS Calon Saingannya

    PSIS Bermain Bagus, Hanya Kurang Beruntung

    "Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli