Teranyar

    Dokter Rafi Menyarioskeun Kondisi Dua Pemain Yang Cedera

    10 June 2019 17:48
    Esteban Vizcarra sedang pemulihan pascaoperasi & Erwin Ramdhani cedera saat berlatih
    Esteban Vizcarra yang masih dalam pemulihan cedera, tampak hadir dalam latihan yang digelar Persib Bandung Senin pagi tadi (10/6/2019) di Inspire Arena, Lembang. Pemain naturalisasi berdarah Argentina ini belum sempat merumput di Liga 1 2019 karena pemulihan pascaoperasi pengangkatan loose body di lutut kanannya.

    Menurut dokter tim Persib Bandung, dr. Rafi Ghani, kondisi Esteban sedang dalam pemulihan. Adapun kondisinya sekarang sedang meningkatkan massa otot dan kekuatan otot di bagian yang mengalami cedera.

    Ieu Rame Lur:

    Teddy Akui Persib Akuisisi Blitar United

    Lawan PS Tira Persikabo, Artur Bisa Dimainkan

    "Nanti sama fisioterapi kemarin sudah beberapa hari sudah dilakukan pengukuran di beberapa otot kaki yang cederanya, sekarang ditingkatkan massa otot sama kekuatan otot di bagian yang cedera," ujar dr. Rafi usai latihan.

    "Seandainya bisa juga dia kan kondisi fisik belum sebugar pemain lain. Ya mudah-mudahan dia bisa cepat kembali"
    - dr. Rafi Ghani, Dokter Tim Persib Bandung


    Adapun kondisi Erwin Ramdani, dikabarkan mengalami cedera di bagian engkel kanannya karena benturan saat berlatih Ahad kemarin. "Kemarin saat latihan ada benturan di bagian engkel kanan, barusan dia laporan katanya ada keluhan. "

    Ieu Rame Lur:

    Fabiano Beltrame Gabung Bandung B, Ieu Penjelasan Robert

    Komisi Banding Tolak Banding Arema FC

    "Setelah dicek, akhirnya diputuskan untuk latihan terpisah agar tidak memperberat cederanya. Mudah-mudahan bukan cedera serius dan bisa cepat bergabung bersama tim," tutur Rafi lagi.

    Rafi juga menjelaskan bila kondisi belum memungkinkan Esteban diturunkan saat melawan PS Tira Persikabo pekan depan, Selasa (18/6/2019). "Nanti kita lihat di massa dan kekuatan ototnya. Tapi mudah-mudahan bisa cepat juga, segera beradaptasi di lapangan bersama pemain lain.

    "Seandainya bisa juga dia kan kondisi fisik belum sebugar pemain lain. Ya mudah-mudahan dia bisa cepat kembali."

    Sedangkan untuk Erwin, Rafi masih melakukan observasi apalagi ada waktu sekitar 8 hari jelang pertandingan lawan PS Tira Persikabo.

    "Kan lawan Tira masih ada waktu 8 hari, mudah-mudahan semoga bisa. Kita lihat dalam satu dua hari ini. Mudah-mudahn bukan cedera serius," pungkas Rafi yang menegaskan bila Erwin alami nyeri dan sedikit pembengkakan di engkel kanannya karena benturan saat latihan. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli