Teranyar

    Dortmund Pasrah Dua Pemainnya Jadi Incaran Klub Besar Eropa

    6 April 2021 10:24
    sancho dan haaland (foto: afp)
    "Kami juga ingin dia bahagia tinggal bersama kami, mencetak gol untuk BVB tahun depan dengan keyakinan. Tidak ada rencana alternatif"
    Erling Haaland dan Jadon Sancho dua pemain Borussia Dortmund ini kini menjadi buruan klub besar Eropa jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021, Dortmund sendiri hanya bisa pasrah dengan keadaan ini.

    CEO klub, Hans-Joachim Watzke masih berharap Haaland tetap bertahan namun krisis finansial yang mengancam tentunya dengan datangnya dana segar akan menjadi penyemangat operasional tim.

    Sampai saat ini Watzke juga belum memikirkan untuk menjual Sancho, tetapi mengakui bahwa Sancho pada akhirnya bisa pergi jika mereka menerima tawaran yang sesuai ketika pasar dibuka kembali.

    "Kami tidak memiliki rencana paralel. Kami akan membicarakan hal ini dengan Erling, ayahnya dan agennya Mino Raiola," kata Watzke kepada Goal dan DAZN.

    "Kami juga ingin dia bahagia tinggal bersama kami, mencetak gol untuk BVB tahun depan dengan keyakinan. Tidak ada rencana alternatif."

    Sementara Watzke bakal membicarakan proses perpindahan Sancho jika ada tawaran yang menarik.

    "Jika ada tawaran yang luar biasa, kami akan membicarakannya dengan pemain dan agen, seperti biasa. Meski demikian, saya sangat yakin bahwa pasar transfer hanya akan berjalan terbatas pada musim panas ini.

    "Terutama di klub yang sangat besar, Anda dapat melihat jenis luka apa yang ditimbulkan oleh virus corona, dan bukan luka kecil yang sembuh dalam dua minggu," pungkasnya,

    Sancho diburu beberapa tim seperti Manchester United hingga klub lamanya Manchester City. Sementara ayah dan Agen Erling Haaland sudah bersafari untuk menawarkan sang pemain ke klub-klub top Eropa.

    Tong Poho Ieu : tas-biru-muda-jadi-kode-haaland-tiba-di-manchester

    (Bobotohid/GD/Bolalob)