Teranyar

    Dragan Memiliki Hubungan Persahabatan Yang Penuh Rasa Hormat

    18 January 2021 09:34
    saya tidak ingin meninggalkan pekerjaan yang baru saja saya mulai (sumber foto:istimewa)
    Menurutnya, keputusan untuk bertahan atau hengkang akan bergantung dengan nasib kompetisi Liga 1 yang saat ini masih mendapat izin dari kepolisian.
    Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mendapat tawaran melatih tim Malaysia dan India. Bahkan, pelatih asal Serbia itu pun sempat diminati oleh klub dari Yunani.

    "Ada dua tawaran dari Malaysia dan satu dari ISL (India). Saya sebelumnya mendapatkan tawaran dari Yunani. Tawaran itu datang sebelum saya kembali ke Serbia," ujarnya menambahkan.

    Namun, tawaran dari klub-klub tersebut ditolak oleh Dragan. Eks pelatih Borneo FC itu memilih melanjutkan kontraknya bersama PSIS.

    "Karena hubungan yang saling menghormati dengan CEO PSIS dan manajemen, saya tidak ingin meninggalkan pekerjaan yang baru saja saya mulai," ujarnya.



    "Orang-orang di klub dan saya memiliki hubungan persahabatan yang penuh rasa hormat dan akan tetap demikian di masa depan," tutur Dragan menambahkan.

    Meski demikian, Dragan juga tidak menutup peluang untuk hengkang dari PSIS. Menurutnya, keputusan untuk bertahan atau hengkang akan bergantung dengan nasib kompetisi Liga 1 yang saat ini masih mendapat izin dari kepolisian.

    "Saya akan menunggu kepastian kompetisi di Indonesia. Setelah itu saya akan lihat apa yang harus dilakukan," ujar eks pelatih Borneo FC tersebut. (Bobotoh.id/HR-bolalob)