Teranyar

    Dua Atow Tiga Bulan Lagi, Puja Kudu Bedres !

    7 August 2020 15:25
    Alhamdullah kondisi sekarang semakin membaik, kemarin mendapat perawatan pasca operasi
    "Alhamdullah kondisi sekarang semakin membaik, kemarin mendapat perawatan pasca oprasi alhamdulillah kondisi banyak perubahan,"
    - Puja Abdillah, Pemain Ngora Persib


    Halow..? Apa kabar nya pemain Ngora Persib Bandung, Puja Abdillah yang sempat di rawat beberapa hari di salah satu rumah sakit yang ada di kabupaten Bandung ini ? Stiker ngora Persib ini sempat menjalani operasi di mastaka nya.

    Menurut hasil CT scan, ada pendarahan di mastaka. Ceuk dokter Rafi mah, tidak ada defisit neurologis, artinya secara motorik tidak terganggu.


    Ieu Rame Lur

    Dado geus tidak kuat kangen latihan. Pelepas rasa sono

    Bang haji Supardi mengharewos Arema tetap tim kuat siapapun pelatihnya !

    Beni Okto tidak sabar latihan. Siap menenjokan sekil nya !


    "Alhamdullah kondisi sekarang semakin membaik, kemarin mendapat perawatan pasca operasi, alhamdulillah kondisi banyak perubahan," tegas Puja, saat di kontak lewat telepon, Kamis (6/8/20).

    Saat ini Dokter yang menangani Puja, menyarankan agar pemain ngora Persib ini lebih banyak istirahat. Dua sampai tiga bulan dulu.

    "Tapi lihat kondisi sekarang optimis bisa cepat pulih, kemarin operasi sudah sebulanan jadi satu bulan lagi pemulihan mudah -mudahan bisa aktivitas kembali," jawab Puja sambil menutup sambungan telepon. (Bobotoh.id/GD - FT : AH)

    Ayo Dibeli