Teranyar

    Dua Bintang Real Madrid Absen Lawan Liverpool

    6 April 2021 12:38
    foto ; twitter @realmadriden
    Laga perempat final leg pertama Liga Champions, Real Madrid sebagai tuan rumah akan menjamu Liverpool pekan ini, berita beragam menjelang pertandingan pun menjadi topik hangat dan Madrid pun mengonfirmasi skuad mereka untuk pertandingan tersebut.

    Kabar buruk buat Madrid bahwa pemainnya Eden Hazard belum kembali ke skuad tepat pada waktunya untuk pertandingan ini, tetapi gelandang tengah Fede Valverde kembali bermain.

    Hazard masuk untuk penampilan cameo yang terlambat dalam pertandingan di La Liga Spanyol melawan Elche pada awal Maret setelah absen dua bulan, tetapi kemudian mengalami kemunduran kebugaran lagi.

    Bintang Belgia itu didiagnosis dengan cedera otot di psoas kanan, tetapi memutuskan untuk tidak menjalani operasi terkait masalah tersebut atas saran tim medis tim nasional dan Real Madrid.

    Dia absen dalam pertandingan ini, bersama kapten klub Sergio Ramos dan Dani Carvajal yang keduanya tetap tidak tersedia karena cedera.

    Dua pekan lalu, Diario AS mengabarkan bahwa Valverde mengalami cedera otot di kaki kanannya namun ia selalu mengincar untuk pulih tepat waktu menjelang pertandingan.

    Gelandang Uruguay Valverde menderita cedera adduktor pada November dan hanya tampil sebentar-sebentar sejak itu, dengan Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric sebagai trio lini tengah reguler.

    Namun, Madrid tampaknya tidak terlalu kehilangan besar dengan absennya Ramos dan Hazard, terlebih para pemain Madrid tampaknya lebih banyak bermain tanpa Ramos dan Hazard dibanding kehadiran mereka di pertandingan.

    Tong Poho Ieu : west-ham-kandaskan-wolverhampton-kejar-peluang-ke-liga-champions

    (Bobotohid/GD/Bolalob)