Teranyar

    Dua Faktor Yang Menyieun Shahril Ishak cs Hancurkan Persija di SUGBK

    16 May 2018 14:08

    Home United secara meyakinkan lolos ke babak final zona ASEAN setelah menghancurkan Persija Jakarta dalam dua leg semifinal Piala AFC 2018. Di leg petama, Home United mengalahkan Macan Kemayoran 3-2 dan leg kedua, Marko Simic cs tak berkutik setelah takluk 1-3 di hadapan Jakmania.

    Pelatih Home United, Aidil Shahri mengatakan, ada dua faktor yang membuat Shahril Ishak cs berhasil mengahajar Persija di kandangnya. Yang pertama, anak asuhnya mampu mengatasi permainan Simic dan Riko Simanjuntak.

    Ieu Rame Lur : Gomez Keluhkan Wasit, Ieu Reaksi Umuh !

    "Kami tahu Marko Simic dan Riko Simanjuntak adalah pemain yang sangat bagus, merkea adalah yang membawa Persija bisa melangkah hingga ke semifinal. Namun, dalam pertandingan ini pemain saya mampu mengatasi mereka. Kami membuat mereka tidak memiliki ruang bebas untuk bermain. Itu yang membuat kami menang pada malam ini," ujar Aidil Shahrin dikutip dari bola.com.

    "Persija sempat bangkit di pertandingan ini dengan membalas gol cepat menjadi 1-1. Namun, justru itu menjadi momen di mana Persija bermain lebih menyerang lagi dan kami jadi mendapatkan celah lagi untuk melakukan serangan balik karena pertahanan mereka menjadi terbuka," ujar pelatih Home United.

    Dengan kekalahan ini langkah Persija terhenti di Piala AFC. (bobotoh.id/HL) (Foto : AFC)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli