Teranyar

    Dua Gelar Juara Pelipur Lara

    21 December 2018 14:14
    Persib meraih dua gelar juara di level U-16 dan U-19. Gelar juara tersebut seolah pelipur lara atas kegagalan tim senior di Liga 1
    Gen juara nampaknya sangat melekat dengan tim Persib Bandung. Meski tim senior gagal meraih juara di musim ini, Diklat Persib berhasil meraih dua gelar juara di beberapa ajang.

    Tentunya dengan gelar yang diraih Persib U-19 dan Persib U-16 ini disambut baik oleh manajemen PT.PBB. Direktur utama PT.PBB, Glenn Timothy Sugita mengucapkan selamat kepada tim Persib U-19 dan Persib U-16 atas raihannya di musim ini.

    Ieu Rame Lur:

    Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Radovic!

    Persib Juarai Rating Televisi!

    Dua piala yang diraih Maung Ngora juga dinila Glenn menjadi pelipur lara bagi Bobotoh karena kegagalan tim senior dalam meraih gelar juara Liga 1 2018.

    "Untuk yang U-16 juga belum dikasih bonus ya. Maka dari itu sekarang PT.PBB akan menyerahkan bonus sebesar Rp. 100 juta"
    - Glenn Sugita, Direktur Utama PERSIB Bandung


    "Selamat Atas kemenangan U-19 dan U-16 kita merupakan kebanggaan bagi kita semua atas prestasi senior yang tidak maksimal, karena juara di U-19 dan U-16 akan jadi pelipur lara bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat, dan juga Bobotoh di seluruh dunia," ucap Glenn, Rabu malam lalu (19/12/2018) di Graha Persib

    Ieu Rame Lur:

    PT PBB Inginkan Radovic Memere Gelar Juara!

    PSSI Akan Polisikan Admin Medsos Yang Tak Bisa Memere Bukti Match Fixing!


    Dalam kesempatan tersebut Glenn juga menyampaikan jika PT. PBB akan langsung mengguyur tim Persib U-16 dengan bonus.

    "Untuk yang U-16 juga belum dikasih bonus ya. Maka dari itu sekarang PT.PBB akan menyerahkan bonus sebesar Rp. 100 juta," tambahnya.

    Glenn berharap prestasi di musim ini tak menjadikan pemainnya jemawa. Terlebih prestasi itu perlu ditingkatkan karena pada musim depan, kompetisi akan kembali berjalan dengan sengit.

    "Semoga prestasi kita ditingkatkan atau dipertahankan soalnya tahun depan masih ada lagi," ujar Glenn. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli