Teranyar

    DUA GOL BECKHAM TIDAK MEMBAWA KEMENANGAN UNTUK MAUNG BANDUNG

    19 September 2021 11:29
    Beckham tampil apik sejakawal kick off , namun 2 gol pemain bernomor punggung 7 ini tidak membawa kemenangan untuk tim Maung Bandung.
    Maung Bandung kontra Bali United berbagi point sama dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021. Beckham tampil apik sejakawal kick off , namun 2 gol pemain bernomor punggung 7 ini tidak membawa kemenangan untuk tim Maung Bandung.

    Pada pekan ketiga, Maung Bandung melakukan pergantian pada komposisi starter dibandingkan laga kontra Persita Tangerang. Dua dari pergantian itu terjadi di lini belakang. Kali ini Achmad Jufriyanto menggantikan Nick Kuipers dan Beckham Putra Nugraha mengisi pos Esteban Vizcarra.

    Khusus untuk Beckham, ini merupakan debutnya sebagai starter setelah tampil delapan kali bersama Pangeran Biru di kompetisi resmi. Beckham promosi ke skuad senior pada Liga 1 2019.

    Mantan striker Maung Bandung, Ilija Spasojevic membawa Bali United unggul lebih dulu di laga ini pada menit 7. Berawal dari tendangan bebas Michael Orah, bola mengarah ke tiang jauh dan jatuh di kaki Spaso yang menyontek bola ke gawang Muhammad Natshir. (Bobotoh.id/GD)