Teranyar

    Dua Gol Vizcara Membungkam Djanur !

    11 February 2020 21:19
    Laga uji coba sebelum bertolak ke Solo
    Laga uji coba Persib versus Barito Putera di Stadion Si jalak Harupat, Selasa (11/2/20) malam ini, benar-benar dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencoba memetakan skemanya terbaiknya. Abah Obet, langsung menerapkan skema dengan 3 bek langsung dan menempatkan Zalnando di sayap kiri. Sementara Omid dan Vizcarra dipercaya Abah Obet untuk menguasi lini tengah. 

    Pelatih Barito, Djajang Nurdjaman, dengan para pemain mudanya, sebenarnya di 15 menit babak pertama berhasil menguasai laga. Hal ini dibuktikan di menit ke 16, Amrizal nyaris saja membobol gawang Teja Paku Alam. Untung sepakan kerasnya melebar.

    Ieu Rame Lur

    Soal Febri dipanggil timnas segera dituntaskan untuk meneang solusinya

    Djanur masih merindukan atmosfir Jalak. Stadion nya bisa melejit timnya


    Semantara Geoffrey yang mendapat pengawalan ketak dari bek jangkung, OK John belum bisa memperlihatkan skil terbaiknya. Bersama tandemnya, Wander Luiz mereka berdua terus memberikan mencaba membuka keran gol. Dan di menit 22, aksi yang ciamik dilakukan Wander, saat aksi balik Bandung nya sempat Muhammad Riyandi. Namun sayang tendangan hanya berhasil ditangkap kiper. 

    Memasuki 45 menit babak kedua, Abah Obet mulai mengganti beberapa pemainnya. Dan, penguasaan lapang dan penyerangan mulai dikuasai. Supardi dan Beckham yang masuk di babak kedua bersama Dedi Kusnandar mulai meningkatkan ritme bermain Persib. Dan, 2 gol cepat yang hanya berselang 2 menit berhasil diceploskan Vizcara.

    Ieu Rame Lur

    Abah Obet memeunteun laga versus barito bagus buat mental pemainnya

    Skuatnya dihuni pemain ngora. Rafi siap memere performa terbaik

    Setelah ketinggalan 2 gol, pasukan Barito mulai memberikan ancaman. Coach Djanur menggantikan Ilham Udin dan memasukkan Rizki Fora untuk membantu penyerangan. Beberapa peluang lewat pemain asingnya, Alexander Rakit berhasil merepotkan Teja.

    Merasa di atas angin, Abah Obet kembali mengganti beberapa pemain. Zulham masuk menggantikan Febri. Dan penjaga gawang Teja digantikan Made Wirawan. Namun, gol tidak bertambah juga, malahan lewat serangan sayap kanan Delvin Rumbino, berhasil merangsek bek Persib dan memberikan sodoran ke Rakit di menit 78. Lewat tendangan apik kaki kirinya, keras menghujam sudut gawang Made Wirawan. Dan membuat skor berubah 1-2.

    Beruntung, di menit-menit akhir, jala Made Wirawan tidak kebobolan. Ada beberapa peluang yang nyaris membuahkan gol dan bisa diselamatkan Made. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib. (Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli