Teranyar

    Dua Pemain Bobotoh FA, Ikut Seleksi Porda Kota Bandung. Prung ah...!

    9 January 2020 12:10
    Team Bobotoh FA KU 18, siap menjadi yang terbaik di Liga Progresif 2019
    Berkat performa apiknya selama mengikuti beberapa turnamen
    Berdiri Juni 2019, Bobotoh FA yang sudah memiliki 3 KU, yakni KU 10-14, KU Putri dan KU 16-18 mulai bergeliat meramaikan dunia futsal di kota Bandung.

    Dengan merekrut pelatih lulusan FPOK UPI Bandung, Adhit dan dibantu Tatep untuk menakodai KU 16 dan 18, skil dan performa individu skuatnya mulai menunjukkan taring.

    Terbukti di Liga Progresif - Nasional Futsal Super League 2019, Gilang dkk di KU 18, masih digjaya di puncak klasemen setelah bertanding selama 7 pekan.

    Sementara untuk KU 16, yang berlaga di Liga AAFI Bandung 1, Syahdan cs yang baru pertama kali bergabung di liga antar akademi futsal ini, masih memberikan harapan untuk terus menunjukkan performanya. Setelah pekan ke-4, Bobotoh FA masih bercokol di uratan ke-4.

    Dan, ada secercah harapan bagi dua pemain Bobotoh FA di KU 18, Gilang Fauzan Bhakti, yang berposisi sebagai anchor dan Muhammad Ramdhan, penjaga gawang yang diberi kesempatan karena performa apiknya untuk mengikuti seleksi Porda Kota Bandung di pertengahan Januari 2020 ini.

    Keduanya di rekomendasikan oleh Agus Setiawan, pelatih futsal Ekuitas dan pelatih kiper DBAsia 35 (Pro Futsal League).

    "Alhamdulillah meski baru mendapat kesempatan ikut seleksi Porda, saya berharap bisa memberikan yang terbaik. Dan, tentunya bisa lolos," ujar Gilang, yang juga menjadi pelatih di KU 10-14.(Bobotoh.id/HR - FT : AH)

    Ayo Dibeli