Teranyar

    Dua Pemain Persib Tidak Tertenjo Ikuti TC

    27 January 2020 16:53
    Puja Abdillah berseragam Bandung Blitar United saat menghadapi PSCS Cilacap di Stadion SIliwangi, Kota Bandung beberapa waktu lalu
    Puja Abdillah dan Agung Mulyadi tidak terlihat dalam TC di Inspire Arena, Lembang, Senin (27/1/2020). Menurut Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, kedua pemain itu akan bergabung dengan Bandung United.

    "Kami punya Bandung United. Tapi untuk saat ini kami harus fokus lebih dulu pada tim ini, fokus pada Liga 1 karena waktu yang tersisa hanya tinggal satu bulan lagi," tutur Robert ketika dijumpai awak media.

    Ieu Rame Lur:

    Tak Ada Persiapan Khusus Lawan Melaka United

    Komisaris Hanya Memantau, Rekrutmen Diserahkan Pada Pelatih

    "Kami harus fokus untuk mencari dua pemain lagi untuk tim ini. Dan Bandung United pun akan mulai (persiapan) tapi kapan mereka mulai, kami masih perlu mempertimbangkan dengan manajemen sebelum memutuskan."

    "Kami punya Bandung United. Tapi untuk saat ini kami harus fokus lebih dulu pada tim ini, fokus pada Liga 1"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Bandung United yang dibeli PT. PBB dari Blitar United tahun 2019 lalu, secara resmi diputuskan kongres PSSI Sabtu (25/1/2020) berada di bawah kelola PT. PBB. Bandung United juga berada di bawah koordinasi dengan Asprov PSSI Jawa Barat.



    Puja dan Agung sejak pertengahan musim 2019 pun sudah dipinjamkan ke Bandung United saat masih bernama Bandung Blitar United atau Persib B. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)