Teranyar

    Dua Pemain Timnas U-19 Didepak Gara-Gara Indisipliner Berat!

    24 November 2020 13:40
    Dua pemain Timnas U-19 didepak lantaran indisipliner. (Foto Goal.com)
    Keduanya tidak dikasih ampun dan langsung diminta meninggalkan TC Senin (23/11) kemarin.
    Timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong menerapkan disiplin tinggi. Kabarnya, ada banyak peraturan yang diterapkan oleh Shin dan tak boleh dilanggar sedikitpun.

    Shin Tae-yong pun tak memiliki banyak toleransi untuk diterapkan, lebih lagi kepada pelanggaran dari peraturan yang dibuatnya. Hasilnya, dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian didepak dari tim setelah melakukan tindakan indisipliner.

    Keduanya tidak dikasih ampun dan langsung diminta meninggalkan TC Senin (23/11) kemarin, karena indisipliner. Keterangan mengenai didepaknya kedua pemain tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh PSSI.

    Ieu Rame Bob: KABAR TERBARU KEVIN KIPPERSLUIS: JADI PILIHAN UTAMA TIM LIGA 2 BELANDA!

    Meski demikian, PSSI dan Shin Tae-yong tidak menjelaskan secara rinci perihal indisipliner apa yang dilakukan oleh dua pemain tersebut.

    "Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong.

    Direktur Teknik Timnas Indonesia, Indra Sjafri pun mengatakan para pemain timnas kini memang harus di dalam sikap disiplin yang kuat.

    "Dengan disiplin yang kuat, untuk menuju prestasi akan lebih mudah ketimbang pemain yang suka indisipliner,” tutur Indra, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Goal. (Bobotoh.id/RF)