Teranyar

    Dua Penyerangnya Kembali, Begini Reaksi Gomez

    22 October 2018 13:15
    Menghadapi PSM Makassar, Persib Bandung mendapat suntikan tenaga. Dua striker mereka, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai dipastikan bisa merumput saat bersua Juku Eja, di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

    Pelatih asal Argentina tersebut menegaskan jika kembalinya Joni dan Patrich membuat Maung Bandung optimis menghadapi laga nanti. Kehadiran dua striker tersebut juga diharapkan bisa memutus puasa tiga kemenangan beruntun.

    Ieu Rame Lur :

    Refund Tiket Nobar Persib Dilakukan Senin (22/10/2018)

    Bobotoh Minta Persib Jelaskan Alasan Teknis Yang Membuat Nobar Batal


    "Kami mendapatkan suntikan tenaga lagi di Makassar nanti. Kehadiran Bauman dan Wanggai tentu menjadi hal yang sangat positif bagi tim untuk pertandingan nanti," ujar Gomez dikutip laman resmi klub.

    "Kita bisa lihat dalam beberapa pertandingan mereka bisa mencetak gol untuk tim. Itu yang kami butuhkan saat melawan PSM. Saya ingin kemenangan dari mereka," tutur eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

    Ieu Rame Lur :

    Sempat Diragukan, Gozo Malah Ukir Prestasi

    Gomez Sebut Timnya Buat Kesalahan Fatal!


    Diktehui, kduanya dipastikan bisa turun usai menjalani masa sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI. Laga versus Persebaya Surabaya pekan 26 kemarin, Sabtu 20 Oktober menjadi penanda akhir dari sanksi kedua penyerang tersebut. (bobotoh.id/HL)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli