Teranyar

    Dua Tahun Berlalu, Joni Bauman Ungkap Tragedi dengan Ezechiel di Persib!

    31 December 2020 15:43
    Jonatan Bauman ungkap tragedi dengan Ezechiel N'Douassel. (Foto: Persib)
    Setelah dua tahun berlalu, Bauman pun mengungkapkan tragedi di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut.






    Eks pemain Persib Bandung, Jonatan Bauman mengungkap tragedinya dengan Ezechiel N'Douassel saat masih sama-sama membela Persib Bandung pada Liga 1 2018 lalu.

    Saat itu, kedua pemain tersebut nampak terlibat dalam sebuah pertengkaran di lapangan. Hal itu terjadi saat Persib Bandung bertemu dengan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2018, Minggu (8/12/2018).

    Kejadian tersebut bermula pada saat pertandingan sudah memasuki menit ke-69. Saat itu, Ezechiel nampak kesal kepada Bauman lantaran bola yang sedang digiring oleh pemain Argentina tersebut tak diberikan kepadanya. Setelahnya, terjadi perselisihan antarkeduanya hingga terjadi aksi dorongan dari Ezechiel terhadap Bauman.

    Setelah dua tahun berlalu, Bauman pun mengungkapkan tragedi di pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3 tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut, kejadian perselisihan dengan Ezechiel hanyalah sebuah diskusi di lapangan.

    Setelah pertandingan itu, Bauman pun mengaku tidak ada masalah apapun dengan Ezechiel. Ia pun menganggao kejadian itu hanyalah angin lalu.

    "Kejadian itu sudah berlalu, itu terjadi bukan karena sesuatu yang penting, kami hanya ada sebuah diskusi di pertandingan. Tetapi setelahnya tidak ada apa-apa," tutur Bauman, saat diwawancara oleh Bobotoh.id, Senin (28/12/2020).

    Jonatan Bauman sendiri kini bermain bersama klub Liga Primera Nacional B Argentina, Quilmes Atletico. Ia baru bergabung pada Oktober 2020 lalu, dan kontraknya akan habis pada akhir Januari 2021 mendatang. (Bobotoh.id/RF)