Teranyar

    Duel Maut Robert Versus Teco, Umuh Siap Rogoh Cuan !

    15 September 2021 11:22
    Duel nya diprediksi bakal berjalan apik, sengit dan menarik. Atau bisa saja kebalikannya, berjalan tanpa yang kita harapkan, monoton dan hati-hati.
    Duel pekan ketiga BRI Liga 1 2021 ada yang siap menyedot perhatian suporter, yakni laga Persib Bandung versus Bali United. Duel akbar ini akan tersaji pada Sabtu (18/9/2021).

    Keduanya sekarang menghuni ranking 1 dan 2 dengan sama-sama mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan. Persib menang atas Barito Putera (1-0) dan Persita Tangerang (2-1). Sedangkan, Bali United menang melawan Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (2-1).

    Duel nya diprediksi bakal berjalan apik, sengit dan menarik. Atau bisa saja kebalikannya, berjalan tanpa yang kita harapkan, monoton dan hati-hati. Karena sama-sama tidak ingin kebobolan.

    Namun, skuad besutan Robert Alberts, Persib memang sangat berambisi menyapu bersih tiga laga awal. Klok dan kolega ingin mengulang pencapaian pada Liga 1 2020, sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19 yang bikin riweuh !

    Duel Sabtu nanti akan menjadi ajang unjuk kabisa dari strategi kedua pelatih mumpuni ini, Robert Alberts Alberts versus Stefano Cugurra. Mereka tentu sudah menyiapkan senjata ampuh untuk bisa saling menjegal dan memberi euforia buat kedua kubu suporter.

    Arsitek Bali United lebih unggul dari Robert Alberts, dari tiga laga pertemuan terakhir. Bali United dua kali menang di kompetisi Liga 1 2019, dan satu laga remis di fase penyisihan Grup D Piala Menpora pada Maret 2021.

    Untuk menyongsong laga akbar ini, sang bos Persib, Umuh Muchtar langsung berjanji akan memere kejutan yang berujung bonus. "Kalau tiga kali menang saya akan bawa lagi ke Ciluluk dan mungkin ada sedikit kadeudeuh," ujar Komisaris PT PBB ini kepada awak peliput.

    Sok ah, meneer Robert, kami bobotoh mendukungmu sampai 90 menit. Tapi tidak sampai mati ! hehhehe....Jungkalkan, Stefano Cugurra. (Bobotoh.id/HR)