Teranyar

    Duet Jonez Kembali Merumput, Persib Targetkan 3 Angka!

    2 November 2018 20:03
    Menghadapi pertandingan kontra Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1 2018, Persib Bandung sudah bisa menggunakan jasa dua bomber asingnya yakni Ezechiel N'Douassel dan Joni Bauman.

    Hadirnya duet maut itu juga disambut baik sang pelatih, Roberto Mario Carlos Gomez. Menurutnya, kedatangan dua pemain tersebut membuat timnya akan semakin tajam setelah dalam beberapa pertandingan terakhir sulit mencetak gol.

    Ieu Rame Lur:

    Bis Tigejebur Ke Sungai Akibat Supir Diserang Penumpang!

    Sudah Tidak Sabar Memayunan Persib!

    "Kami sekarang punya beberapa pemain tambahan, karena besok bisa bermain lagi Bauman dan Ezechiel," ujar Gomez saat Jumpa Pers Jelang Laga, Jumat (2/11/2018).

    "Tapi bagi kami yang terpenting besok meraih tiga poin karena kami tidak ingin kehilangan poin lagi untuk menjadi juara, kami akan fight untuk menjadi juara"
    - Mario Gomez, Pelatih Persib


    Selain itu Gomez mengatakan jika timnya akan bermain full pada pertandingan tersebut dan tentunya Persib akan tampil habis-habisan demi meraih poin penuh.

    Ieu Rame Lur:

    Jarang Diturunkan, Made Tak Memiliki Persiapan Khusus Memayunan BFC

    BFC Menglawan Persib Digelar Sore Hari, Begini Reaksi Gomez...

    "Besok kami nyaris bisa turun full team, hanya Dedi yang tidak bisa bermain besok," tambahnya.

    Selain itu Persib yang kini masih bertengger di papan atas klasemen sementara sebenarnya masih berusaha memutus rentetan hasil minor yang didapatnya dalam 5 pertandingan terakhir. Pada pertadingan kontra The Guardian, Gomez menuturkan jika esok hari akan menjadi moment kebangkitan anak asuhnya dan kembali mengejar titel di musim ini.

    "Tapi bagi kami yang terpenting besok meraih tiga poin karena kami tidak ingin kehilangan poin lagi untuk menjadi juara, kami akan fight untuk menjadi juara," tambahnya. (Bobotoh.ID/FY)