Teranyar

    Dugaan Pengaturan Skor, Komdis PSSI Nonaktifkan Seorang Anggotanya!

    28 December 2018 14:23
    Dwi Irianto dinonaktifkan Komdis PSSI dari tugasnya. Lelkai yang biasa disbeut Mbah Putih itu namanya disebut di acara Mata Najwa
    Komisi Disiplin PSSI memutuskan menonaktifkan anggotanya, Dwi Irianto alias Mbah Putih. Namanya terseret dalam dugaan pengaturan skor.

    Mbah Putih disebut terlibat dalam pengaturan skor. Mantan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani, menyebut namanya dalam acara Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2 yang ditayangkan Trans7 beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Mencari Bukti Match Fixing, PSSI Menggeroan Sejumlah Admin Akun Medsos!

    Polisi Menewak Anggota Exco, Ini Kata Ketum PSSI

    Ketua Komdis PSSI, Asep Edwin, mengatakan sudah mengambil langkah tegas mengenai dugaan keterlibatan Mbah Putih dalam pengaturan skor di Liga 3. Mbah Putih pun langsung dinonaktifkan.

    "Kesepakatan di Komdis PSSI sudah tidak melibat dia. Bisa dilihat dari SK keputusan PSMP. Sudah tidak ada tanda tangan Dwi Irianto"
    - Asep Edwin, Ketua Komdis PSSI



    "Kami sudah tidak melibatkan Pak Dwi sejak namanya ikut disebut. Jadi, kami tidak melibatkannya," ujar Asep seperti dilansir Detik.com, Jumat (28/12/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Manajemen Persib Ogah Tanggapi Unggahan Gomez!

    Ini Tiga Petinggi PSSI Yang Tercyduk Kepolisian!

    "Kami tentu kaget ya, nama dia disebut terlibat. Jadi tidak mungkin kami bersidang melibatkan orang yang namanya disebut," kata Asep.

    Menurut Asep Mbah Putih sudah tak dilibatkan lagi dalam sidang Komdis. Tidak ada lagi tanda tangan Dwi Irianto dalam surat keputusan Komdis.

    "Kesepakatan di Komdis PSSI sudah tidak melibat dia. Bisa dilihat dari SK keputusan PSMP. Sudah tidak ada tanda tangan Dwi Irianto," sebutnya lagi.(Bobotoh.id/RCK)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli