Teranyar

    Duka Degradasi 2018, Persib Paling Banyak Menikmati ?!

    15 May 2019 20:28
    Maung Bandung mendatangkan pemain dari ketiga tim terdegradasi (FT - AH)
    Total, Persib menampung enam pemain.
    Terdegradasinya PSMS, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar jadi berkah tersendiri oleh kontestan Liga 1 2019. Pasalnya, banyak pemain dari tiga tim tersebut yang direkrut untuk mengisi materi pemain di musim ini.

    Total ada 34 nama dari tiga tim terdegradasi itu yang "terselamatkan". Sebanyak 17 pemain dari Sriwijaya, sembilan dari PSMS, dan delapan dari Mitra Kukar.

    Ieu Rame Lur:

    Unboxing Jersey Persib 2019 Home (Foto)

    Saat Atep Berbaju Oren...


    Lantas, siapa yang paling banyak menampung pemain-pemain tersebut? Jawabannya adalah Persib. Bila berbicara jumlah pemain, mereka menjadi tim yang paling banyak menikmati pemain dari tim-tim degradasi.

    Tim berjulukan Maung Bandung itu mendatangkan pemain dari ketiga tim terdegradasi. Total, Persib menampung enam pemain.

    Dari Sriwijaya, Persib mengambil Esteban Viscarra dan Zalnando. Dari PSMS, tim besutan Robert Alberts itu menarik Frets Butuan, Abdul Aziz, dan Erwin Ramdani. Sementara dari Mitra Kukar, Persib merekrut Saepuloh Maulana.

    Sementara itu, di bawah Persib, ada tim promosi Semen Padang yang juga banyak mengambil pemain dari Sriwijaya dan Mitra Kukar.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Permintaan 'Sir' Indra Thohir Pada Tim Pelatih Persib Bandung

    Supardi: Jersey Persib Bagus, Nyaman

    Dari Sriwijaya, mereka mengambil Teja Paku Alam dan Manda Cingi. Dari Mitra, Semen Padang memboyong Dedi Hartono, Roni Rosadi, dan Dedi Gusmawan.

    Madura United tak mau kalah. Mereka juga ambil bagian memborong pemain dari Sriwijaya. Total, ada empat pemain yang mereka datangkan, yaitu Syahrian Abimanyu, Beto Goncalves, Marckho Sandy Merauje, dan Zulfiandi. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)

    Ayo Dibeli