Teranyar

    Eeyyy Seorang Tahanan Nekad Memotong Manuknya & Memiceunnya Ke Kloset!

    19 November 2018 12:18
    Seorang tahanan memotong alat kelaminnya sendiri. Ia adalah tahanan di Rutan Kelas B Enrekang Sulawesi Selatan
    Seorang tahanan di Rutan Kelas B Enrekang, Sulawesi Selatan, IS (28) nekad memotong alat kelaminnya sendiri. Potongan alat kelaminnya itu kemudian dibuangnya ke kloset.

    Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Rutan Enrekang, Tubagus M Chadir, kepada detikcom, Senin (19/11/2018). "Iya benar ada tahanan kejaksaan yang dititipkan di sini yang potong alat vitalnya sendiri."

    Ieu Rame Lur:

    #SoccerMovies Two Half Times in Hell: Kemenangan Pengantar Kematian!

    Kembali Ke Bandung, Ini Kata Miljan "The Professor" Radovic!

    Tubagus mengungkapkan IS merupakan warga dari Desa Buntu Mandong, Enrekang. Ia telah menghuni Rutan Enrekang sejak tiga pekan lalu karena terkait kasus dugaan penganiayaan kepada pamannya.

    "Dia memotong kelaminnya di dalam kamar mandi. Lalu, alat kelaminnya itu dibuang ke dalam kloset," ujarnya.

    Ieu Rame Lur:

    Resmi ! Persib Tunjuk Miljan Radovic Sebagai Dirtek, Ini Alasannya...

    Mangprang Malam: Cinta Tim, Mario Gomez, Mementa Maaf


    Menurut Tubagus lagi, IS kemudian keluar dari dalam kamar mandi dan bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa usai memotong kelaminnya.

    Namun, lanjut Tubagus, seorang tahanan lainnya masuk ke dalam kamar mandi dan menyiram kloset itu. Tahanan itu pun terkejut dan berteriak.

    "Tahanan lainnya mengira itu kotoran lalu menyiramnya ke dalam kloset. Tapi karena berupa daging, alat kelaminnya lama turun ke dalam. Karena diperhatikan lagi, ternyata itu adalah alat kelamin, tahanan lainnya langsung teriak ada penemuan itu," ujar Tubagus.

    Dia menambahkan tahanan lainnya selanjutnya melaporkan kejadian itu ke pihak pengawas Rutan untuk dilakukan pemeriksaan.

    "IS buka celana dan memperlihatkan bekas potongan. Setelahnya segera kita bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan," ujar Tubagus. (Bobotoh.id/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli