Teranyar

    Eko Maung : Coba To'ong Liga V. Menyetop Liga Karena Kasus Baru Covid-19 !

    27 July 2020 13:42
    Vietnam sendiri menjadi negara di Asia yang sangat serius menangani kasus covid-19 ini, yang terpaksa memberhentikan kembali Liga yang sudah berjalan
    "Jangan sampai nanti kalau ada kasus baru angkat tangan lagi pura-pura tidak tau," 
    - Eko Kristanto, Editor Senior BobotohID dan pengamat olahraga Indonesia


    Di setopnya V League atau Liga Vietnam jadi perhatosan Editor Senior BobotohID dan pengamat olahraga Indonesia, Eko Kristanto.

    "Vietnam sendiri menjadi negara di Asia yang sangat serius menangani kasus covid-19 ini, yang terpaksa memberhentikan kembali Liga yang sudah berjalan," ungkap pria yang akrab disapa Eko Maung ini, disalah satu kanal youtube Bobotohtv pada Ahad, (26/7/20) malam.

    Jelas Eko Maung, Vietnam termasuk negara yang berhasil menangani covid-19 dan ketika ada kasus baru mereka langsung menyetop liga nya.


    Ieu Rame Lur

    Ketum PSSI tegaskan liga 1 tanpa penonton

    Komisaris PT. PBB Komentari Rumor Kepindahan Ghozali

    Robert Alberts Dipasang Ring Jeung Kateter di Jantung nya. Kondisinya Membaik !


    Pria berkacama ini mencoba meno'ong, lalu membandingkan dengan Liga 1 yang akan dimulai awal Oktober 2020. Dimana di Indonesia, jumlah kasus covid-19 yang selalu bertambah setiap harinya. Beberapa klub liga 1 ada yang tidak mau melanjutkan kompetisi, karena mereka masih kebingungan dengan kontrak pemain dan homebase juga

    "Liga itu terkesan dipaksakan dan tidak bisa bilang setop, karena kalau bilang setop pasti ada pro dan kontra nya juga" komentar Eko Maung, deui dengan nada mengluhur.

    Yang menjadi kekhawatiran adalah takut adanya cluster baru covid-19 yang berawal dari sepakbola.

    "Jangan sampai nanti kalau ada kasus baru angkat tangan lagi pura-pura tidak tau," ungkap Eko Maung, menutup vidio nya yang diunggah di youtube Bobotohtv. (Bobotohid/GD27 - FT : GD)

    Ayo Dibeli