Teranyar

    Eko Maung : Raffi Ahmad Pintar Soal Jualan Klubnya !

    17 June 2021 15:34
    Uang di dunia entertain akan tertarik, juga uang-uang yang berada di fans-fans musik. Malahan hampir 40 sponsor, katanya telah mau bergabung di klub RANS ini.
    Program Ipok Meti episode ke-7 bareng Kopi Tubruk Gadjah mendatangkan Eko Maung, bukan sebagai nara sumber tamu. Tapi sebagai teman, sahabat dan juga orang yang kami percaya selalu memberikan informasi-informasi akurat seputar Persib . Pokona mah A HIJI, titik.

    Eko memulai perbincangan soal eksistensi afik yang dikerjakan klub RANS bareng Arema yang ada kabar katanya Persib kalah langkah apa yang dikerjakan klub baru milik Raffi Ahmad ini.

    "Persib itu klub yang sudah memiliki blue print, stabil dan sudah diatas. Jadi kalau ada klub-klub yang ada dibawahnya menerima tawaran untuk akuisisi atau yang lainnya, pasti akan dengan senang diterima," ujar Eko.

    Menurut Eko, sepakbola sekarang berbeda dengan zaman dulu, di era digital ternyata lebih simple. Apa yang dikerjakan RANS yang melakukan uji tanding dengan memakai jalur digital versus Arema dengan menghasilkan hampir 800 juta, patut dicontoh.

    Sebelum Raffi datang ke industri sepakbola Cilegon, mungkin tidak banyak orang yang tahu PS Cilegon ini. Jadi apa yang dikerjakan Raffi bareng Arema yang menhasilkan untung besar, sangat luar biasa.

    "Karena apa yang dilkerjakan RANS bisa memangkas berbagai elemen pengeluaran," jelasnya.

    Uang di dunia entertain akan tertarik, juga uang-uang yang berada di fans-fans musik. Malahan hampir 40 sponsor, katanya telah mau bergabung di klub RANS ini. Mungkin ini memang ada sosok Raffi Ahmad.

    Dan, ketika Presiden Ipok Meti Mang 'Ahiw' Gusdul menguatkan kalau RANS bisa cepat menggaet sponsor karena ada sosok Raffi Ahmad, langsung saja Eko menyambar kalau ternyata jargon tidak akan ada personal yang bisa melebihi reputasi dari klub bisa dipatahkan !

    "Pigur-pigur perorangan ternyata bisa melebihi reputasi klubnya," tegas Eko Maung yang memberi apresiasi kepada beberapa personal yang berduit dan mulai melirik dunia sepakbola.

    Jadi, hatur nuhun buat RANS FC ! (Bobotoh.id/HR)