Teranyar

    Eks Kapten Persib Bandung Puji Yuzu Futsal Tournament Bandung 2019

    18 November 2019 16:22
    Turnamen YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019 sudah usai gelarannya. Tim BBS-A keluar sebagai juara dalam ajang tersebut usai mengalahkan tim MUTIG di babak grand final dengan skor 5-3.

    Keberhasilan YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019 tak lepas dari peran peserta dari 32 tim yang bertanding. Bahkan gelaran selama dua hari berturut-turut ini dinilai para peserta berakhir manis.

    Ieu Rame Lur:

    Kontraknya Habis Desember, Kevin Isyaratkan Bertahan

    BBS-A Juara, Mutig Runner Up Yuzu Futsal Tournament Bandung 2019

    Tak hanya peserta, menurut salah seorang mantan pemain Persib, Suwita Pata mengatakan gelaran ini berjalan dengan sukses. Ia berharap kompetisi ini bisa berlanjut sehingga mampu membuahkan pemain yang berkualitas.

    "Iya luar biasa Yuzu Futsal Tournament Bandung 2019 ini semoga kedepannya harus bisa lebih ditingkatkan mungkin ya setelah kompetisi ini selesai harus ada lanjutan lagi, siapa tahu bisa menghasilkan pemain pemain yang berkualitas," tutur eks kapten Persib itu.

    Apalagi pria yang akrab disapa Wita itu menambahkan YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019 berhasil membangkitkan gairah para pemain muda di Kota Bandung.



    "Kompetisi ini bisa untuk menjaring pemain pemain futsal, apalagi terus dibina. Semoga bisa menjadi pemain nasional. Apalagi lihat penyisihan cukup banyak yah, ini 16 besar saja sudah banyak," tambahnya.

    Manajer Bobotoh Futsal Camp, Joe Martanegara mengatakan kompetisi ini berjalan dengan baik. Terlebih seluruh misi BFC tepat sasaran dengan adanya YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019.

    "Ya Alhamdulillah berjalan dengan sukses, misi BFC juga tepat sasaran untuk menjaga silaturahmi, menjaga solidaritas, sebagai ajang perkenalan, dan mencari bibit pemain futsal di Kota Bandung," ucap Joe.

    Ieu Rame Lur:

    Yuzu Futsal Tournament 2019: Hasil Pertandingan Hari Pertama

    Yuzu Futsal Tournament 2019: Mencari Bibit Pemain Muda

    Pemain BBS-A sekaligus peraih gelar top score YUZU FUTSAL TOURNAMENT BANDUNG 2019, Agam Fazri cukup senang dengan adanya gelaran ini. Meraih predikat sebagai pencetak gol terbanyak juga menambah motivasi pria berusia 17 tahun itu untuk menjadi lebih baik lagi.

    "Ya ini gelar pertama saya dapat top score dan hadiahnya juga cukup besar, ini juga memotivasi saya untuk lebih baik lagi," tutur Agam. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli