Teranyar

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner

    28 January 2020 20:20
    Target Persib Bandung dipatok tinggi di setiap musim, baik oleh manajemen ataupun Bobotoh. Bisakah Robert Alberts mengulangi kesuksean Indra Thohir dan Djadjang Nurdjaman dengan meraih gelar juara?
    Persib Bandung meraih dua gelar juara beruntun pada tahun 2014 dan 2015. Bersama Coach Djadjang Nurdjaman, Persib meraih gekar Juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

    Kesuksesan ini menghapus penantian 19 tahun tanpa gelar. Bobotoh pun semakin menyimpan harapan tinggi pada Persib Bandung dari musim ke musim. Selalu berharap Persib meraih gelar juara dan tidak menungu selama 19 tahun lagi.


    Ieu Rame Lur:

    Robert: Luiz Sudah Menembongkan Kualitasnya, Tapi...

    Striker Asing Incaran Persib Akan Tiba Tengah Malam Nanti

    Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, mengetahui betul ekspetasi Bobotoh tersebut. Ia menyebut anak-anak Maung yang diasuhnya juga memiliki ekspetasi yang tinggi. Namun untuk mengejarnya maka diperlukan tim yang sudah siap.

    "Target bukan hanya bicara liga tapi juga Piala Indonesia"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Tahun ini, kami harus punya ekspektasi yang lebih tinggi seperti yang pernah saya katakan. Kami punya target yang sangat tinggi dengan tim ini. Tapi kami mengejar itu harus dengan kondisi tim yang siap, dan tim saat ini masih belum siap," sebut Meneer Robert.




    Sedangkan ketika dicecar dengan pertanyaan kapan anak-anak Maung siap, Meneer Robert menyebut dua striker asing akan menjadi kunci kesiapan timnya.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ini Hingga 2021

    Anak-Anak Maung Dilongok Sang Mantan

    "Itu tergantung kapan kami resmi mendapatkan dua striker"

    "Yang pertama adalah kami harus merekrut dulu dua striker. Lalu setelah itu kami akan bertemu dengan manajemen soal target yang akan dipatok musim ini. Target bukan hanya bicara liga tapi juga Piala Indonesia."

    Namun sejauh ini walau ditargetkan menjadi juara Piala Indonesia, Robert mengaku belum mendengar kabar apapun tentang Piala Indonesia. "Belum ada yang tahu sejauh ini, tidak ada yang sudah mendengar apapun."

    Untuk target double winner yang dicanangkan manajemen, Robert menyebut sebagai hal yang positif. "Itu akan sangat bagus ya," pungkasnya.

    Pada tahun 1994, Persib merenggut juara Perserikatan terakhir dan merebut Piala Presiden. Pada tahun 1995, masih bersama Indra Thohir, Persib meraih juara Liga Indonesia untuk pertama kalinya. 

    Kesuksesan ini baru terulang 19 tahun kemudian setelah Djadjang Nurdjaman mempersembahkan gelar juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli