Teranyar

    Emak Gila yang Kegilaan Membuat Konten Gila Hingga Merusak Motor!

    19 May 2021 10:29
    Emak Gila saat berbincang di acara Ipok Meti presented by Kopi Tubruk Gadjah. (Bobotoh.id/AH)
    Saat berbincang di acara Ipok Meti presented by Kopi Tubruk Gadjah, Emak Gila menceritakan mengapa dirinya memiliki minat untuk membuat konten-konten yang nekat.

    Pada zaman sekarang ini, kita dimudahkan untuk mencari hiburan yang kita mau melalui media dan konten yang orang-orang buat di media sosial. Terkadang, tak sedikit dari mereka juga yang membuat konten nekat hingga membuat orang geleng-geleng kepala.

    Hal tersebut juga nampaknya terjadi ketika orang-orang melihat konten yang dibuat oleh seorang Youtuber yang menamakan dirinya Emak Gila. Melalui kanal Youtube-nya yang bernama Emak, Emak Gila kerap kali membuat konten video yang berisikan akan kegilaannya dalam mengendarai sepeda motor.

    Saat berbincang di acara Ipok Meti presented by Kopi Tubruk Gadjah yang ditayangkan di kanal Youtube Bobotoh TV, Emak Gila menceritakan mengapa dirinya memiliki minat untuk membuat konten-konten yang nekat. Emak Gila menyebut, dirinya membuat konten-konten nekat tersebut lantaran dirinya yang hobi akan hal-hal yang ekstrem dan menantang. Lebih lagi, ia ingin membuat konten yang berbeda dari orang lain.



    "Soalnya Emak kan hobinya yang ekstrem-ekstrem, jadi harus yang menantang, maka dari itu Emak ingin terus-terusan dan ditingkatkan. Awalnya memang karena hobi dari motor, jadi Emak membuat yang aneh dan berbeda dari orang lain, akhirnya Emak bikin konten seperti ini," tutur Emak Gila.

    Ketika membuat konten, Emak Gila mengaku selalu tak merencanakan kontennya akan dibuat seperti apa. Ia lebih memilih kontennya berjalan secara spontan dengan ide yang telah direncanakan sebelumnya.

    "Tetapi Emak kalau membuat konten tidak pernah membuat script, jadi semuanya dijalankan secara spontan, mungkin hanya menentukan cerita di awal lalu dibuat secara langsung. Kenapa harus dengan motor? Karena Emak hobi dengan motor, Emak sudah momotoran sejak 2014, asalnya hanya komunitas di jalan, kebut-kebutan, tetapi makin ke sini berpikir hal-hal seperti itu tidak ada gunanya, jadi lebih memilih untuk membuat konten saja, walaupun awalnya tidak berpikir untuk menghasilkan uang dari ini. Awalnya hanya ingin dikenal sama orang-orang," papar Emak Gila.

    Emak Gila juga menjelaskan mengapa dirinya selalu berpakaian daster dengan jilbab, seperti yang kerap digunakan emak-emak kebanyakan. Menurutnya, dandanan tersebut bisa membuat orang tertarik lantaran belum ada orang yang terpikir untuk membuat konten dengan dandanan seperti itu.



    "Awalnya Emak memakai daster dengan kerudung, karena ingin unik saja karena yang lain belum ada yang membuat konten dengan dandanan seperti ini. Tetapi Emak juga membuat konten nekat ini bukan tanpa dasar pengalaman, Emak punya basic bela diri jadi punya siasat untuk harus bagaimana ketika membuat konten yang nekat," paparnya.

    Selama membuat konten, Emak Gila yang selalu merusak motor tersebut mengatakan dirinya telah habis banyak uang dari hobinya tersebut. Bahkan, ia pernah menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk membuat satu konten.

    "Kalau disebut Emak cari uang, Emak justru nombok untuk membeli motor-motor yang untuk dirusak. Jadi Emak membuat konten karena hanya atas dasar suka saja. Seperti pernah Emak membeli motor harga Rp 38 juta, hanya untuk dipakai satu konten saja," pungkas Emak Gila. (Bobotoh.id/RF)