Teranyar

    Empat Tahun Lalu, Hariono Cetak Sejarah di Persib

    30 November 2020 11:54
    Hariono (BobotohID/AH)
    Rabu, 30 November 2016 mencatat sejarah baru untuk gelandang Persib, Hariono. Dimana Hariono mencetak gol pertamanya dalam kompetisi resmi selama memperkuat Persib. Pada saat itu Persib melakukan pertandingan terakhir dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

    Bobotoh meneriakan nama Hariono saat wasit menghukum pinalti Perseru Serui pada menit ke-91. Tentu saja menjadi pinalti spesial karena selama 8 tahun bergabung dengan Persib, kali ini ada kesempatan Hariono membobol gawang lawan. Hariono pun ditunjuk oleh Tony Sucipto untuk menendang pinalti, dan masih dengan ekspresinya yang memang selalu terlihat tanpa ekspresi, dengan dingin Mas Har mennedang bola ke gawang Nasirin.

    Ieu Rame Bob : MENO'ONG BISNIS ZALNANDO

    Dalam pertandingan tersebut Persib menggilas Perseru Serui dengan skor akhir 6-2. Enam gol Persib dicetak oleh Sergio van Dijk (19,59), Atep (33), Marcos Flores (80), M Taufik (87) dan Hariono (90). Sementara dua gol Perseru Serui dicetak oleh Boman Aime (64) dan Osas Marvelous (67). (BobotohID/AH)




    Skuad Persib saat melawan Perseru Serui, (atas, kiri-kanan) : Hariono, Marcos Flores, Sergio van Dijk, Ferbi Hariyadi, M Natsir. (bawah, kiri-kanan) : Tony Sucipto, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Dias Angga, Jajang Sukmara, Atep (kapten).


    Sergio van Dijk melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui, dalam pertandingan ini SVD mencetak dua gol.


    Kim Jeffrey Kurniawan memeluk Hariono usai mencetak gol melalui titik penalti.